10 Fakta Menarik Dari Kevin Mirallas Yang Jarang Diketahui Oleh Penggemar Sepak Bola

Telah kami ungkap sebelumnya profile lengkap dari pemain Everton yang kini membela tim lamanya Olympiacos di Yunani, yaitu Kevin Mirallas, termasuk media sosialnya, namun kini kami akan menyajikan fakta yang menarik tentang pemain asal Belgia itu, yang jarang diketahui oleh para penggemar sepak bola khususnya Premier League dan penggemar Everton. Dan berikut adalah diantaranya.

  1. Kevin Mirallas bisa bermain di kedua sayap, namun juga baik ditempatkan di posisi memusat.

    Kevin Mirallas saat menjebol gawang Newcastle united

    Kevin Mirallas saat menjebol gawang Newcastle united

  2. Ia mengasah keahliannya di akademi sepak bola di kotanya yaitu Standard Liège, selama lima belas tahun dan satu satunya di karir Junior. Namun sat meniti karir seniornya, ia telah mencicipi empat klub.
  3. Setelah bermain secara regular dalam lima musim bersama Everton, dimusim ini ia hanya dimainkan hanya lima kali di di Premier League, dan itulah alasannya ia pindah menuju klub lamanya Olympiacos, Januari Kemarin.
  4. Itu juga menjadi alasan mengapa Mirallas yang memiliki akun instagram, jarang menemukan yang berhubungan dengan Everton belakangan. Dan saat ditanya oleh penggemarnya, ia menjawab, “saya ingin posting namun saya tidak pernah dimainkan “ diiringi oleh emoji senyuman.

    Kevin Mirallas membalas sindiran Penggemarnya

    Kevin Mirallas membalas sindiran Penggemarnya

  5. Pemain sayap berusia 30 tahun itu sempat tampil memukau sebelum di Everton namun performanya cenderung menurun setelah berda di Inggris, entah karena usia ataupun performa, Namun ia sedang memikirikan cara untuk memperbaiki karirnya dimusim depan. Dengan harga tebusan sekitar 10 juta euro, tak sulit mencari klub yang bisa merekrutnya.
  6. Ia termasuk pemain yang mengandalkan kecepatan, sebuah klub bisa merekrutnya sebagai pengumpan menuju striker utama, atau memperbaiki performanya dimulut gawang.
  7. Gagal meraih kemenangan saat bermain games FIFA di Playstation dengan Kevin Mirallas, Romelu Lukaku menghancurkan stik controller.
  8. Kevin Mirallas mahir berbicara bahasa Belgia, Prancis, Yunani dan Inggris.
  9. Ayahnya Jose Mirallas merupakan pria kelahiran Spanyol namun akhirnya menetap di Belgia termasuk saat Mirallas lahir.
  10. Ia memiliki mobil kesayangan yaitu Bently Continental GT berwarna matt gold vinyl.

    Kevin Mirallas Everton Bently Continental GT

    Kevin Mirallas Everton Bently Continental GT

Demikianlah 10 fakta menarik dari Kevin Mirallas pemain Olympiacos yang dipinjamkan dari Everton, namun masih ada beberapa hal menarik lainnya mengenai perjalanan karirnya hingga saat ini dan kehidupan pribadinya selain profile dari sang pemain yang bisa dicek diwebsite ini. Apakah anda memiliki fakta menarik Kevin Mirallas? Silakan posting disini.