AC Milan Berhasil Mendapatkan Kesepakatan Dengan Striker Madrid

Alvaro Morata Real Madrid to AC Milan, Alvaro Morata Real Madrid, to AC Milan, Alvaro Morata, Real Madrid to AC Milan, Alvaro Morata to AC Milan, Real Madrid, La Liga, Serie A< liga italia
Alvaro Morata Real Madrid to AC Milan, Alvaro Morata Real Madrid, to AC Milan, Alvaro Morata, Real Madrid to AC Milan, Alvaro Morata to AC Milan, Real Madrid, La Liga, Serie A< liga italia

Alvaro Morata Real Madrid to AC Milan

Klub raksasa AC Milan dikabarkan telah mengirimkan proposal penawaran sebesar 60 juta euro dengan tujuan untuk memboyong striker asal Spanyol dari Real Madrid yaitu Alvaro Morata, kembali ke Italia. Hal itu diungkapkan oleh La Gazzetta mengklaim della Sport  bahwa pemain tersebut akan mengatakan ya untuk pengajuan tersebut.

Musim panas 2016 lalu sempat menempatkan Álvaro Morata berada di bursa transfer pemain dan kini sepertinya hal tersebut terjadi lagi dengannya. Menurut Gazzetta pada hari Kamis kemarin, striker asal Spanyol Madrid itu sedang dikaitkan untuk kembali ke Italia, namun kali ini ia akan membela Milan.

Kabar dari salah satu harian Italia tersebut menyatakan bahwa klub Milan, dengan senang hati akan menyerahkan 60 juta euro sebagai uang penebusan kepada Madrid. Ia pun dikabarkan akan mendapat gaji yang lebih bauk yaitu sebesar 7,5 juta euro per tahun. Hal ini meruntuhkan kabar yang muncul kurang dari sebulan lalu, setelah direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, sempat menyatakan bahwa sang pemain “tidak tertarik” kepada klub tersebut.

Walaupun telah ada keinginan dari beberapa klub di seluruh Eropa untuk memiliki jasanya, Real Madrid mungkin belum siap untuk melepaskannya. Klub yang meliriknya pun juga merupakan tim papan atas seperti juara Premier League yaitu Chelsea dan Juara Liga Europa yang baru dinobatkan, yaitu Manchester United.

Sang manajer Madrid yaitu Zinedine Zidane, ternyata masih ingin mempertahankan pemain muda itu menjadi bagian juara LaLiga dimusim depan, seperti yang dipublikasikan di AS pada hari yang sama dengan laporan Gazzetta. Zidane sangat puas dengan kontribusi striker tersebut kepada tim dan telah berbicara langsung untuk meyakinkannya bahwa dia merupakan bagian dari rencananya untuk Los Blancos, menjadikannya sebuah elemen penting dan menjanjikannya memiliki jam terbang lebih di lapangan.

Memang di musim 2016-2017 kemarin, Ia cenderung sebagai stiker cadangan saja menggantikan seandainya striker utama mereka, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale harus absen tak bisa dimainkan. Dan hal ini lah yang membuatnya ingin mencari tim lain yang lebih membutuhkannya dan menjadikan dirinya sebagai striker utama.