Ait Bennasser Ingin Menunjukkan Performa Terbaik Saat Menghadapi Monaco

Youssef Ait Bennasser AS Monaco to Caen, Youssef Ait Bennasser AS Monaco, to Caen, Youssef Ait Bennasser, AS Monaco to Caen, Youssef Ait Bennasser to Caen,AS Monaco, Ligue 1, Liga Prancis

Youssef Ait Bennasser Caen

Pemain gelandang muda dari AS Monaco yang dipinjamkan menuju Caen yaitu Youssef Ait Bennasser, mengungkapkan dirinya ingin berusaha menampilkan performa yang maksimal saat akan bertemu dengan klub induknya pada tanggal 21 Oktober pukul 22.00 WIB. Hal ini bertujuan untuk memberi Isyarat kepada pelatihnya untuk memberikan ruang di Stade Louis II.

Pemain berusia 21 tahun itu mengasah dirinya di akademi klub Nancy saat usianya 17 tahun namun tak butuh waktu lama untuk membuat dirinya berada ditim utama klub. Ia pun memulai debutnya pada Agustus 2015, namun performanya menarik perhatian Monaco.

Namun saat sudah di rekrut oleh Monaco, dirinya tak langsung dimanfaatkan oleh tim barunya melainkan langsung dipinjamkan kembali menuju Nancy. Ia pun tampil apik dan mampu menjebol gawang lawan sebanyak tiga kali dari 26 pertandingan. Namun semenjak musim panas kemarin, Ia beralih untuk dipinjamkan ke Liga tertinggi Prancis, menuju Caen.

Caen telah memulai musim ini dengan lima kali kemenangan yang ditebus dengan empat kali kekalahan dan membuat mereka berada di peringkat kesembilan klasemen. Meskipun mereka tidak tajam di lini depan (mereka baru menyarangkan tujuh gol) namun pertahanan mereka juga sangat baik (menelan enam gol).

Saat Caen menghadapi Monaco, Bennasser pun ingin dilibatkan dalam pertandingan tersebut sangat tertarik dengan prospek untuk menghadapi klub induknya. Hal ini dikarenaka Ia sedikit banyak tahu tentang kepiawaian Monaco. “Kami akan mampu mengevaluasi diri mengahadapi tim yang bermain di Liga Champions. Saya menghabiskan dua bulan berlatih bersama mereka selama musim panas dan saya tidak berpikir kualitasnya telah turun. Ini semua tentang adaptasi dan ketika mereka menghidupkan mesin dan menjalankannya, akan sangat sulit untuk dimainkan melawan mereka. “.

Ia pun menambahkan, “Saya pikir kami menghadapi mereka pada waktu yang tepat. Mereka tidak stabil saat ini. Namun ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya membela Caen musim ini dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu kami menang. Saya ingin membuktikan ke klub induk saya bahwa di masa depan saya akan dapat memaksakan diri saya di sana dan bermain untuk mereka. Saya sangat senang, Namun saya lebih suka bermain 35 pertandingan untuk Caen daripada 10 untuk Monaco. “