Antonio Conte Siap Lepas Striker Chelsea

Diego Costa, Antonio Conte, Chelsea, Liga Inggris

Striker Chelsea, Diego Costa akan siap dilepas oleh sang Manajer Chelsea, Antonio Conte. Padahal Diego Costa telah mencetak 20 gol dalam 35 penampilanya bersama Chelsea di Liga Inggris musim 2016-2017. Dengan pencapaian Costa itu, Ia telah membantu skuat asuhan Antonio Conte meraih gelar juara. Akan tetapi, sang Manajer Chelsea kurang puas dengan peforma yang dimiliki Diego Costa.

Musim depan, Chelsea tidak akan diperkuat oleh Diego Csota. Striker Timnas Spanyol itu mengungkapkan bahwa dirinya sudah tidak lagi memiliki masa depan di Stamford Bridge. Kabar tersebut mencuat setelah Costa mengkonfirmasi kebenaran bahwa dirinya tidak akan memperkuat Chelsea, bahkan hal itu juga telah disampaikan secara langsung dari Manajer Antonio Conte kepada Costa.

“Antonio Conte tiba-tiba mengirim pesar sederhana kepada saya, hal itu berisikan tentang Chelsea di musim depan. Ia mengatakan tidak akan mengalkan saya di Chelsea, Conte tidak akan memakai jasa saya lagi di Chelsea untuk bertanding pada musim mendatang,” Ungkap Striker Chelsea, Diego Costa kepada media usai laga persahabatan saat Timnas Spanyol berhadapan dengan Timnas Kolombia seperti dilansir Soccerway.

Sebelumnya, Diego Costa menyadarkan bahwa dia akan kehilangan kesempatan bersama Chelsea karena musim ini peformanya kurang bisa ditunjukan kepada Chelsea.

“Saya sudah menduga bahwa hal itu akan terjadi, karena saya telah melakukan hal yang kurang memuaskan tahun ini bersama Chelsea. Itu telah disampaikan langsung oleh sang pelatih, dia tidak mengandalkan kemampuan saya di Stamford Bridge.Saya menyadari kekurangan saya musim ini,” Ungkap Costa menambahkan.

Kabar setelah Diego Costa memberikan pernyataan bahwa dirinya sudah tidak akan dipakai lagi oleh Chelsea dibarengi dengan kabar keputusan Antonio Conte menemukan pengganti yang tepat di lini serang Chelsea. Manajer asal Italia itu telah memilik Romelu Lukaku dari Everton untuk menggeserkan posisi yang dimiliki Diego Costa.

“Kini saya sedang mencari tim untuk bergabung. Jika kemampuan Anda sudah tidak ingin dipakai lagi oleh tim, itu pertanda Anda harus segera tinggalkan tim tersebut.”, Ungkap Diego Costa mengakhiri.