Arsenal Dan Tottenham Siap Bergabung Dengan City Untuk Mendaratkan Wonderkid Fenerbahce

Oguz Kagan Fenerbahce to Manchester City, Oguz Kagan Fenerbahce, to Manchester City, Oguz Kagan, Fenerbahce to Manchester City, Oguz Kagan to Manchester City, Fenerbahce, to Arsenal, Oguz Kagan to Tottenham, Premier League, Liga Inggris, Liga Turki

Oguz Kagan – Fenerbahce

Arsenal dan Tottenham dikabarkan akan menyaingi Manchester City dalam pengerjaran wonderkid berperingkat tinggi asal Turki, Oguz Kagan. Hal ini diungkapkan oleh The Sun dimana, klub papan atas Inggris tersebut telah mendapatkan sinyal pemain berbakat dari klub Fenerbahce dan inign  mendaratkannya dalam waktu dekat.

Oguz Kagan telah berada di klub raksasa sepakbola Turi sepanjang perjalanan sepakbolanya  dan telah berkembang dengan cepat melalui berbagai tingkat pemuda di Super Lig hingga akhirnya menjadi bagian dari setup tim pertama di klub tersebut, yang telah berjanji pada pemain berusia 18 tahun itu untuk masuk di tim utamanya di musim ini.

Namun dengan keahliannya, pemain gelandang berbakat tersebut telah menarik klub-klub seperti seperti Arsenal, Tottenham dan Manchester City, yang telah melayangkan penawran pemain tersebut beberapa kali. Menurut presiden klub Aziz Yildrim, Manchester City telah mengambil langkah terlebih dahulu, mengajukan penawaran sebesar 5 juta poundsterling untuk pemain berusia 18 tahun itu.

Hal itu diungkapkan Yildrim,saat penawran mereka telah ditolak dan Fenerbahce dipercaya inign melepaskannya ke klub yang mampu melakukan penawaran lebih baik. Namun jika tidak ada, kemungkinan mereka akan meyakinkan sang pemain untuk menjadi pemain reguler di tim utama klub.

“Manchester City telah membuat tawaran sebesar 5 juta Euro untuknya. Kami menolak tawaran itu. Kami juga memberi jaminan bahwa dia akan bermain musim ini. Dan jangan heran kika melihatnya di starting XI sebagai nomor delapan. ”

Memang cukup mengejutkan untuk membuat sang pemain bernomor delapan yang artinya ia akan mejadi pemain bek padahal ia merupakan pemain gelandang. Dengan demikian Kagan telah menunjukkan fleksibilitasnya dengan membuat bakatnya tampil apik di bek kiri dan tengah juga.

Kagan sendiri belum lama ini menandatangani kesepakatan ulang dengan Fenerbahce, yang akan membuat kontraknya berakhir hingga 2020 mendatang. Dan dengan semua kemampuannya klubnya bisa dipastikan akan mendapatkan harga yang bagus baik saat ini ataupun nanti.

Hal ini juga akan menarik untuk melihat apakah Manchester City kembali dengan penawarannya yang lebih baik atau apakah Arsenal dan Tottenham mulai aktif menyaingi rivalnya dengan mengajukan penawran mereka sendiri.