Arsenal Ingin Petahankan Perez Walau Telah Datangkan Lacazette

Striker Arsenal, Lucas Perez menjadi perbincangan hangat di skuat mereka. Lantaran The Gunners telah menghadirkan pemain anyar mereka yakni Lacazette. Bahkan menurut kabar yang beredar, pemain tersebut rencananya sudah menjadi incaran Deportivo La Coruna untuk mengaet striker Arsenal tersebut.

Akan tetapi, keinginan Deportivo untuk memboyong pemain itu masih terhambat. Pasalnya bersama Arsenal gaji yang dimiliki oleh Perez sangat tinggi, selain itu tingginya harga nilai transfer yang dibanderol oleh tim besutan Arsene Wenger itu membuat transfer tersebut terhambat.

Klub raksasa itu padahal baru setahun lalu mendatangkan Perez. Ia bukanlah pemain lama di Arsenal karena terbilang masih cukup baru untuk pemain itu. Namun, saat bersama dengan Arsenal justru memang itu kerap disandarkan di bangku pemain cadangan.

Ia kurang mendapat tempat di Arsenal sehingga agar karirnya tidak merosot, pemain tersebut ingin pindah untuk membuka peluang agar bisa bermain di Piala Dunia tahun depan. Jika terus bertahan bersama Arsenal dan selalu diparkirkan di bangku cadangan, kesempatanya untuk hadir di Piala Dunia semakin dikit.

Mendengar ingin hijrah ke klub lain, Deportivo La Coruna langsung merespon kabar tersebut dan mengejar tanda tangan sang pemain itu. Mereka menyambutnya dengan baik untuk mewujudkan keinginan Perez, yaitu ingin tinggalkan Arsenal.

Walau Perez berniat untuk hengkang dari tim besutan Arsene Wenger, Ia harus bersabar dengan keinginanya itu. Kesepakatan belum terjadi antara pihak Arsenal maupun La Coruna. Striker berusia 28 tahun tersebut memang dibanderol dengan harga yang cukup mahal, La Coruna belum menyetujui harga yang diminta oleh The Gunners.

“Perez tidak ikut dalam tur pra-musim, keinginan pemain tersebut untuk mengakhiri karirnya di Arsenal itu menjadi angin segar bagi kami. Karena kami tertarik untuk memilikinya dan kami pun sudah berbicara dengan Arsenal dalam beberapa hari lalu,” Ungkap Presiden Deportivo La Coruna, Tino Fernandez seperti dilansir Soccerway.

“Kami sempat berpikir, kemungkinan Perez untuk tinggalkan Arsenal itu sangat kecil. Karena kami menilai klub itu tidak berniat ingin menjual pemain tersebut.”