Arsenal Siap Ganggu Transfer Pemain Incaran Liverpool

Pemain bek Southampton, Virgil Van Djik kini akan diperebutkan oleh dua klub raksasa yakni Arsenal dan Liverpool. Kedua klub tersebut akan bersaing ketat mendapatkan pemain incaran mereka ini di bursa transfer musim panas. Sebelumnya, bek Southampton itu terlebih dulu dibidik oleh The Reds.

Dikabarkan tim besutan Jurgen Klopp itu tidak sendirian untuk mendatangkan Van Djik, mereka akan mendapatkan pesaing yakni dari skuat asuhan Arsene Wenger. Pemain nasional belanda itu dibidik oleh Arsenal untuk bisa perkuat timnya musim depan.

Padahal, Liverpool telah membidik target utama mereka yakni mengincar Van Djik dan itu sudah menjadi rahasia umum. Dalam beberapa pekan terakhir, Van Djik telah disanterkan dengan The Reds. Akan tetapi, justru kabar tersebut mendapat kecaman keras dari pihak Southampton sehingga memicu amarah.

Bahkan karena pemainya diincar oleh skuat asuhan Jurgen Klopp, Soton dengan tegas memberikan peringatan kepada Liverpool untuk tidak mendekati pemainya tersebut. Menurut laporan dari Daily Mail, persaingan kian memanas untuk mendapatka servis dari Van Djik.

Arsenal siap memberikan penawaran kepada Southampton untuk memboyong bek mereka, Van Djik. Pemain tersebut menjadi target perburuan Arsene Wenger pada bursa transfer musim panas ini. Agar tidak keduluan oleh Liverpool atau klub yang meminati Van Djik. Arsenal akan berusaha kejar tanda tangan pemain incaranya itu lebih agresif.

Pada musim lalu, sektor pertahanan The Gunners memang kerap dinilai buruk. Lemahnya sektor belakang Arsenal membuat Arsene Wenger mencari pemain yang mampu menjaga di bagian lini belakang skuatnya. Wenger menilai, sosok Van Djik dirasa tepat untuk menjadi pemain lini belakang mereka.

Oleh sebab itu, kehadiran Van Djik sangat dibutuhkan oleh manajer Arsenal Arsene Wenger. Van Djik akan dijadikan Wenger sebagai pemain penerus bek senior Per Mertesacker yang akan segera pensiun tahun depan. Wenger tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk dapatkan pemain bek Southampton tersebut.

Konon sang pemain juga ingin segera pindah ke klub besar yang tampil di kompetisi antar Klub Eropa. Pemain 25 tahun itu ingin segera hijrah ke klub lain pada musim panas ini. Soton telah membanderol pemainya tersebut dengan sangat mahal untuk bisa melepas Van Djik.