AS Roma Lirik Pavel Kaderabek Untuk Mendongkrak Performa di Serie A Dan Liga Champions

Pavel Kaderabek, Hoffenheim, AS Roma

Pavel Kaderabek Hoffenheim

Pemain bertahan dari Hoffenheim yaitu Pavel Kaderabek, telah diketahui dikaitkan erat dengan langkahnya untuk menuju Italia. Hal ini dikarenakan salah satu raksasa Serie A yaitu AS Roma sangat berminat untuk memperkuat lini pertahanannya dimana pemain berusia 25 tahun itu dirasa cocok untuk mereka.

Kaderabek memulai karirnya sebagai tim cadangan dari AC Sparta Prague yang bermain Czech 2. Liga pada tahun 2010, namun pada kampanye 2011-12, Ia diboyong oleh rivalnya Viktoria Zizkov yang bermain di Liga Utama Ceko. Akhirnya sejak saat itu, Sparta Prague mulai mempercayakannya untuk bermain bersama tim utama. Dan sejak saat itu Ia pun berhasil tampil memukau bahkan mencetak 10 gol dari 24 pertandingan yang melibatkannya saat dimainkan di Czech First League.

Hoffernheim pun tertarik dan berhasil memboyongnya di musim panas 2015-16 dengan masa bakti empat tahun. Dan kini walaupun belum menghasilkan gol dari 53 pertandingannnya di lintas kompetisi, ia dilirik oleh klub asal Italia yang kini berada diperingkat kelima klasemen di Serie A, yaitu AS Roma.

Tim yang diasuh oleh Eusebio Di Francesco, diketahui ingin mengamankan tanda tangannya pada Januari ini, dimana walaupun mereka klub kedua dengan gol kebobolan paling sedikit, tak pernah menang lagi di lima disemua kompetisi

Merea memang sempat berminat untuk memboyong minat Juanfran dari Atletico Madrid dan Matteo Darmian dari Manchester United,namun hasratnya telah dingin dan kini pandangan mereka beralih menuju  pemain Internasional Ceko

AS Roma diharapkan bisa berhasil mencapai kesepakatan dengan Hoffenheim dalam beberapa minggu mendatang karena mereka cukup kekurangan pilihan di sayap kanan. Mereka harus mengejar ketertinggalan 12 poin dengan pemuncak klasemen di Serie A yang diisi Napoli, dan selain itu, mereka juga harus berlaga di Liga Champions dalam waktu dekat. Belum lagi menjelang berakhirnya kampanye akan ada beberapa pemain bek mereka yang dipanggil untuk timnasnya, untuk berlaga di Piala Dunia.

AS Roma sendiri akan menjalani Liga Champion memperebutkan tiket menuju perempat final menghadapi jawara Liga Ukrainia, Shakhtar Donetsk, pada tanggal 22 Februari mendatang pukul 02.45 WIB di leg pertama sementara leg keduannya tanggal 14 Maret dengan jam yang sama.