Balotelli Absen Hadapi Guingamp Karena Cedera

Belum lama ini pelatih utama OGC Nice yaitu Lucien Favre, memastikan bahwa striker utamanya yaitu Mario Balotelli, tidak akan diturunkan menghadapi Guingamp karena mengalami cedera, sementara penjaga gawang  mereka yaitu Walter Benitez,  berbicara tentang tantangan kedepan menghadapi klub tersebut.

Memang pada hari Minggu besok pukul 21.00 WIB, Nice akan menjalani pertandingan putaran ke 29 Ligue 1, dimana mereka menjadi tamu di Stade du Roudourou, Guingamp. Namun pelatih mereka yaitu Lucien Favre mengumumkannya di konferensi pers pra pertandingan bahwa pemain andalan dilini depannya yaitu Mario Balotelli harus absen dalam laga teresebut.

Mario Balotelli absen hadapi Guingamp

Mario Balotelli absen hadapi Guingamp

Ia mengatakan, “Mario tidak akan berada di Guingamp. Ia mengalami cedera ringan saat menghadapi Lille sebelumnya. Ia belum berlatih minggu ini dan akan menjalani MRI. Meskipun demikian,saya tidak berpikir itu akan serius”.

Mengenai anggota skuad lainnya, pelatih Swiss itu menjelaskan, “Tidak banyak pemain yang cedera, kecuali Christophe Jallet. Ada pemain yang butuh waktu untuk kembali dari cedera tapi mereka siap untuk berlatih atau bermain. “.

Selain itu Lucien Favre juga mengkonfirmasi bahwa Maxime Le Marchand akan “pasti berada dalam skuad” sementara Mickaël Le Bihan akan “masih butuh sedikit waktu lagi” dan akan bermain sebagai cadangan akhir pekan ini.

Walter Benitez Kiper OGC Nice

Walter Benitez kiper OGC Nice

Sementara kiper mereka yaitu Walter Benitez mengungkapkan tekad timnya untuk meraih posisi yang lebih baik dari saat ini. “Walaupun di saat yang lebih sulit lagi, kami tidak pernah berhenti berlatih. Kami bereaksi baik melawan Lille, tapi belum selesai sekarang, kami harus melanjutkan itu. Kami semua bertekad dan berkonsentrasi pada apa yang harus kami lakukan. Kami akan memberikan segalanya untuk menyelesaikan musim dengan baik, dan itu dimulai pada hari Minggu mendatang.”.

Ia menambahkan, “Pertandingan itu sangat penting. Kami perlu melakukan segalanya untuk menang dan memulai usaha, karena kita sampai pada akhir tugas musim ini. Permainan tidak akan mudah. Terserah kepada kami untuk tidak melepaskan kesempatan yang ada dan terus tumbuh bersama. Guingamp adalah tim yang bagus, dengan pemain berkualitas. Kami telah mempelajari mereka dan kami akan terus melakukannya sampai pertandingan, untuk menemukan cara terbaik untuk mendekatinya. Bahkan jika kami perlu berkonsentrasi pada kita di atas segalanya. “.

“Masih ada 10 pertandingan, tapi kami kita berpikir terlalu jauh ke depan dan kami meremehkan pentingnya perjalanan pada hari Minggu, kita akan habis. Kami berkonsentrasi pada Guingamp, karena ini satu-satunya cara untuk fokus pada masa depan. Saya memikirkan skuad, tentang moral. Kita akan melakukan semua yang kita bisa untuk menyelesaikan setinggi mungkin dan untuk mencapai tujuan kita kami ”

(Baca juga : Prediksi Jitu Nice vs Guingamp 11 Maret 2018)

Walaupun Mario Balotelli saat ini menjadi top skorer OGC Nice, namun Lucien Favre masih memiliki pemain lainnya yang masih bisa ia andalkan seperti Alassane Plea, dimana ia akan dibantu oleh pemain mudanya seperti Ihsan Sacko dan Allan Saint-Maximin serta Jean Michael Seri, Wylan Cyprien dan Pierre Lees Melou. Sementara Walter Benitez membantu tim mengamankan gawang timnya.