Balottelli Senang Bermain Bersama Nice Dengan Manajer Yang Mengertinya

Lucien Favre Mario Balotelli OGC Nice, Lucien Favre Mario Balotelli, OGC Nice, Lucien Favre, Mario Balotelli OGC Nice, Lucien Favre OGC Nice, Mario Balotelli, Ligue 1, Liga Prancis

Lucien Favre Mario Balotelli OGC Nice

Sebelumnya striker Nice yang misterius yaitu Mario Balotelli mengakui bahwa dirinya perlu merasa marah untuk berada di puncak performanya, namun Ia mengklaim telah belajar dari kesalahan masa lalunya. Ia pun mengatakan bahwa manajer perlu bekerja keras untuk mendapatkan yang terbaik dari bakatnya yang masih penuh teka-teki.

Striker asal Italia, tersebut telah melanglang buana ke berbagai klub besar Eropa, sebut saja Inter Milan, Manchester City, Milan dan Liverpool, hingga akhirnya Ia mendarat di Prancis, membela Nice. Ia pun memanfaatkan kesempatan itu dengan mengajukan banyak pertanyaan kepada banyak bosnya selama bertahun-tahun.

Ternyata diantaranya ada yang mampu mengeluarkan performa terbaiknya talismanic, yaitu Lucien Favre, yang mampu membuatnya kembali dengan bentuk terbaiknya saat kampanye perdana yang mengesankan di Perancis musim lalu.

Pemain berusia 27 tahun itu jelas senang dengan metode Favre, dan penting baginya untuk merasa “marah” jika dia ingin menghasilkan tingkat kinerja yang diharapkan darinya.

Balotelli mengatakan kepada program pertandingan resmi Nice menjelang pertemuan dengan Marseille, saat ditanya bagaimana penampilannya untuk menangani pemain seperti dirinya: “Saya akan mencoba untuk membatasi pujian saya. Sebagai gantinya, cobalah untuk memancing kemarahan saya, karena saya tahu jika semua tampak tenang, itu masalah. ”

“Saat seseorang menginjak jari kaki saya, maka saya menjadi marah dan saya berbuat lebih banyak. Penting untuk belajar dari kesalahanmu. ”

Setelah membenamkan bola sebanyak 17 kali di semua kompetisi di musim lalu, performa terbaiknya selama tiga tahun, Balotelli melihat kontrak jangka pendeknya berakhir.

Berbagai klub dilaporkan telah menyatakan ketertarikannya untuk membawanya, namun pada akhirnya dia berkomitmen untuk mencoba satu tahun lagi dengan Nice dan nyatanya Ia telah berhasil mencetak enam kali gol dalam delapan penampilan musimĀ  ini.

“Saya tinggal karena saya merasa bahagia disini, sesederhana itu,” tambah Balotelli. “Saya senang dengan rekan setim, pendukung, pelatih. Ketika saya pertama kali menandatangani, saya tidak tahu bagaimana perasaan saya di sini. Itu mengejutkan, tapi aku bahagia. Plus itu proyek yang bagus. ”

Ia menambahkan, “Musim panas ini, kami semua memiliki tujuan Liga Champions dalam pikiran kami dan kami ingin mencapainya, atau setidaknya lolos ke Liga Europa.”

Nice memang gagal saat berjuang di penyisihan grup Liga Champions, namun mereka telah mengumpulkan kemenangan dalam dua pertandingan Liga Europa, hingga sejauh ini.

Mereka juga pulih dari lambannya meraih kemenangan di pertandingan pembukaan kampanye Ligue 1, dan kini mereka untuk mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka.