Barca Akan Jual Coutinho ke MU

Philippe Coutinho Barca

Legenda Manchester United, Andy Cole meyakini Barcelona bersedia menjual Philippe Coutinho untuk Manchester United. Menurut Andy Cole, transfer tersebut kemungkinan besar akan terjadi, tinggal menunggu waktu.

Gelandang serang tim nasional Brasil itu memang mengalami masa-masa suram begitu pindah ke Barcelona. Coutinho sempat bersinar di awal musim, namun setelah itu dia lebih sering mengisi bangku cadangan.

Para jajaran manajemen Barca sudah angkat bicara, dan tegas mengatakan bahwa mereka berharap Coutinho bisa tampil lebih oke lagi. Intinya, performa Coutinho masih di jauh dari harapan Barcelona. Situasi inilah yang mengindang isu transfer Coutinho.

Siap Menjual
Menurut Cole, klub sebesar Barca jelas tidak mau memiliki pemain seperti Coutinho yang memiliki beban gaji besar namun hanya menjadi penghangat bangku cadangan. Barca harus mengeluarkan banyak uang untuk mendatangkan Coutinho, barang tentu mereka ingin Coutinho terus bermain.

“Jika anda uang sebanyak itu untuk satu orang pemain, tentu anda berharap dia akan bermain di setiap pekan, namun sepertinya Barcelona akan siap melepaskan dia jika menerima tawaran yang tepat,” jelas Andy Cole di Portal Harian Berita Bola Terupdate.

Sejauh ini, ada sejumlah klub top Eropa yang kabarnya berminat dengan jasa Coutinho. Di antara klub-klub tersebut, Manchester United dan Chelsea disebut sebagai dua klub besar yang paling serius mendekati sang pemain.

Ada Dembele
Tidak hanya itu, ketika Coutinho kesulitan, Ousmane Dembele justru tampil oke. Pemain muda asal Prancis tersebut sudah berhasil keluar dari masa-masa sulit dan mampu mengisi lubang yang ditinggalkan Coutinho.

Ousmane Dembele memang dinilai sebagai pemain dengan kemampuan di atas rata-rata. Sayangnya, Dembele memiliki masalah kedisiplinan, yang berarti Barca harus menemukan cara untuk memotivasi Dembele dalam mencapai potensi terbaiknya.

“Mereka memiliki bocah bertalenta di sana, dia adalah Ousmane Dembele. JIka dia bisa hadir di sesi latihan tepat waktu daripada tidur, dia bisa menjadi seorang bintang,” demikian tutup Andy Cole.