Barcelona Inginkan Clement Lenglet Untuk Gantikan Samuel Umtiti

Barcelona diketahui sedang melirik pemain muda rivalnya yang kini membela Sevilla yaitu Clement Lenglet. Hal ini diungkapkan oleh media Spanyol Sport dimana pemain berusia 22 tahun itu akan diproyeksikan untuk menggantikan Samuel Umtiti yang akan pergi dimusim panas mendatang.

Clement Lenglet Sevilla menuju Barcelona

Clement Lenglet Sevilla menuju Barcelona

Memang bek andalan Barcelona Samuel Umtiti itu diketahui akan pergi dimusim panas mendatang, pasalnya pemain yang mereka rekrut dengan tebusan 25 juta euro dari Lyon pada musim panas 2016 itu, tak ingin memperpanjang kontraknya dengan Barcelona karena telah digoda oleh Manchester United dengan gaji yang lebih besar dibandingankan saat ini. Sebenarnya Umtiti masih ingin bersama Barcelona lebih lama namun dengan syarat gajinya dinaikkan sejumlah yang ditawarkan United. Sayang Barcelona enggan untuk mengabulkannya.

Raksasa Liga Spanyol itu pun segera mencari pemain yang dirasa mampu menggantikan posisinya dengan harga yang lebih murah, dan akhirnya mereka menemukan Clement Lenglet. Pemain yang telah dimainkan sebanyak 36 kali dan menyumbangkan empat gol, tiga di La Liga dan satu di Liga Champions itu memiliki bandrol harga sebesar 30 juta. Apalagi dengan usianya yang masih 22 tahun, ia masih bisa dibentuk oleh mereka dan akan menjadi aset jangka panjang mereka.

Sayangnya buka Barcelona saja yang tertarik kepadanya, karena Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid juga ingin memboyongnyaPada 22 dan dikontrak dengan Sevilla sampai 2021, biaya € 30 juta bisa melihat kesepakatan berubah menjadi tawaran untuk Barcelona, ​​yang mencari untuk mengurangi pengeluaran mereka setelah menghabiskan bebas selama beberapa jendela transfer terakhir.

Clement Lenglet saat menghadapi Barcelona

Clement Lenglet saat menghadapi Barcelona

Beruntung Lenglet sendiri sempat mengungkapkan ketertarikkannya untuk bergabung dengan barcelona, namun pemain asal Prancis juga mengatakan bahwa utuk saat ini, ia fokus membela Sevilla.

“Barcelona adalah tim yang hebat, dengan pemain internasional pada tingkat yang sangat tinggi. Tetapi itu juga sama di sini (di Sevilla), dan saya senang di sini. Kami akan melihat apa yang terjadi di masa depan, tetapi untuk saat ini, saya fokus pada La Liga dan Liga Champions. ”.

Agak sedikit berat tugas Barcelona jika ingin memboyong bek Sevilla yaitu Clement Lenglet dimusim panas mendatang, namun hal itu bukan hal yang tak mungkin bagi mereka.