Barcelona Resmi Datangkan Kembali Deulofeu

Gerard Deulofe Lazaro, Barcelona, Bursa Transfer, Liga Spanyol

Barcelona dikabarkan berhasil membawa kembali pemainya yakni Gerard Deulofeo. Setelah berhasil menyelesaikan proses negosiasinya dengan sang pemain tersebut. Setelah dikabarkan telah bergabung kembali dengan tim asuhan Ernesto Valverde, Ia akan diberikan kontrak dengan durasu selama dua tahun bersama Barcelona.

Kabar tersebut sekaligus mematahkan kabar bahwa Feulofeu menolak tawaranya kembali ke Barcelona. Hal itu dilaporkan sebelumnya jika pemain tersebut tak ingin bermain untuk Barcelona dan lebih memilih untuk bergabung kembali ke AC Milan atau perkuat tim lainya.

Setelah kabar tersebut gonjang-ganjing tidak jelas mengarah kemana, pada akhirnya pemain tersebut resmi untuk mengikuti Barcelona setelah klub tersebut telah mengaktifkan klausul pembelian kembalo yang tertera dalam kesepakatan saat Ia dijual ke Everton pada musim 2015 lalu.

Seperti diketahui, Deolofeu menjalani karirnya bersama Barcelona selama 11 tahun. Kemudian ia memilih untuk mencoba karir barunya bersama dengan tim lain hingga pada akhirnya Ia kini kembali bersama Barcelona untuk perkuat Baca musim depan.

“Barcelona telah meresmikan kepulangan pemain lama Barcelona pad ahari Jumat. Pemain tersebut adalah Gerard Deulofeu, penyerang berbakat yang berusia 23 tahun. Ia telah menghabiskan empat musim terakhir di tiga tim berbeda. Kini, pemain tersebut telah meneken kesepakatan, dan akan menjalai latihan fisik pra-musim di kamp pelatihan bersama dengan semua pemain Barca,” Tulis pernyataan resmi Barcelona.

Sejak musim 2013/2014, Deulofeu sendiri sudah berpisah dengan Barcelona. Ia dipinjamkan ke Everton dan Sevilla. Kemudian pemain tersebut resmi dijual secara permanen pada musim panas 2015. Sebagai seorang winger, justru meningkat drastis. Penampilanya membuat sejumlah klub termasuk Barcelona kepincut.

Ia berhasil mengukir tiga gol serta 100 assist dari 28 laga bersama dengan Sevilla. Setelah itu saat bersama dengan Everton, pemain asal Spanyol tersebut berhasil mengoleksi delapan gol serta 19 assist dari 75 laga. Pemain tersebut berhasil mengemas empat gol serta tiga assist dari 18 laga bersama dengan AC Milan. Skuat asuhan Ervesto Valverde kemudian menginginkan pemain tersebut untuk kembali membela Barcelona.