Batal Pindah Ke Inter, Lukaku Ngambek Pada Solskjaer

Sebuah fakta terungkap mengenai situasi Romelu Lukaku di Manchester United. Sang striker diberitakan sedang tidak saling berteur sapa dengan manajernya, Ole Gunnar Solskjaer.

Romelu Lukaku diberitakan tidak bahagia sejak Solskjaer tiba di Old Trafford. Pemain berusia 26 tahun tersebut lebih banyak duduk di bangku cadangan, sehingga Lukaku ingin mencari klub baru di musim panas ini.

Lukaku sendiri diberitakan ingin pindah ke Italia untuk bergabung dengan Inter Milan. Namun sejauh ini manajemen The Red Devils tidak mau melepasnya setelah Inter gagal memenuhi valuasi 75 juta pounds yang ditetapkan United.

Dilansit Athletic, situasi tersebut membuat Lukaku berang. Dia diberitakan tengah terlibat perang dingin dengan Solskjaer dalam beberapa pekan terakhir. Menurut laporan tersebut, Lukaku merasa Solskjaer menghalang-halangi kepindahannya ke Inter Milan.

Mantan pemain Chelsea dan Everton ini menilai sang pelatih cenderung mempersulit kubu La Beneamata untuk mendatangkannya. Alhasil sang striker merasa murka atas perlakuan tersebut. Lukaku bahkan diberitakan sudah tidak mau bicara dengan Solskjaer semenjak tur pra musim mereka ke Asia dan Australia kemarin.

Kabur ke Belgia
Sebagai salah satu pernyataan ‘perang dingin’ Lukaku terhadap United, sang striker memutuskan kabur ke kampung halamannya, Belgia. Sang striker sejak awal pekan kemain terpantau berada di mantan klubnya, Anderlecht.

Ia diberitakan tengah berlatih bersama tim U-18 Anderlecht untuk menjaga kebugarannya. Dia seharusnya sudah kembali ke tempat pusat pelatihan United kemarin, tetapi Dia menolak dan bertahan di sana sampai Dia dijual di musim panas ini.