Beberapa Pemain Bundesliga Akan Diturunkan Setelah Di Akhir Pekan Setelah Pulih Cedera

Weston McKennie Nabil Bentaleb Schalke 04, Weston McKennie ,Nabil Bentaleb Schalke 04, Weston McKennie Nabil Bentaleb, Schalke 04, Weston McKennie Schalke 04, Nabil Bentaleb , bundesliga, Liga Jerman

Weston McKennie dan Nabil Bentaleb Schalke 04

Bertanding di kompetisi spak bola tentu tak luput dari cedera, apalagi bermain di tingkat teringgi di Jerman, Bundesliga. Beberapa pemain mulai mengalami cedera, dan ada juga beberapa diantaranya yang sudah mulai pulih. Berkikut ini adalah beberapa pemain yang baru pulih dan mulai berlatih bersama rekan-rekan ditim utama, bahkan akan bertanding di akhir pekan besok.

Sebut saja duo pemain dari Schalke yaitu Weston McKennie dan Nabil Bentaleb. Keduanya kemungkinan besar akan kembali beraksi saat bertanding di putraran kesembilan Bundesliga untuk menghadapi Mainz 05 pada hari Sabtu besok pukul 01.30 WIB setelah pulih dari cedera.

Oemain muda asal Amerika Serikat, McKennie, yang sebelumnya menjadi starter di pertandingan sebelumnya dengan Royal Blues harus  mengunjungi markas Hertha Berlin degnan menyaksikan kemenangan 2-0 timnya di akhir pekan lalu karena cedera paha.

Bentaleb sendiri juga telah menjalani pemindaian yang mengungkapkan peradangan panggul, memaksa mantan gelandang Tottenham Hotspur untuk juga duduk di luar permainan di ibukota Jerman tersebut.

Keduanya telah dikonfirmasi siap untuk dimainkan oleh pelatih Schalke Domenico Tedesco, yang sekarang memiliki opsi peningkatan di tengah lapangan saat menuju Veltins Arena.

Pemain lainnya selaku striker Werder Bremen yaitu Max Kruse, telah kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak Ia cedera tulang selangka selama lima pekan lalu. pemain berusia 29 tahun itu mengalami cedera setelah mendarat dengan tak nyaman menyusul sebuah tantangan dengan bek Schalke Thilo Kehrer di putaran keempat.

Dia diperkirakan akan absen selama dua bulan, namun Werder mengkonfirmasi belum lama ini bahwa Kruse akan melakukan perjalanan menghadapi Koln, dengan anggota tim Green-Whites lainnya menjelang bentrokan hari Minggu mendatang di RheinEnergieSTADION.

Kruse mencetak 15 gol dalam 23 penampilan liga pada musim lalu, namun baru mencetak satu gol pada musim ini, dalam meraih kemenangan di putaran pertama DFB Cup Bremen atas Würzburger Kickers pada Agustus lalu.

Disisi lain Bek kiri Bayern Munich yaitu Juan Bernat juga telah kembali berlatih secara individual belum lama ini, setelah tiga bulan menjalani operasi pergelangan kaki.  Pemain berusia 24 tahun, telah merobek ligamen di pergelangan kaki kirinya dalam kekalahan pramusim saat menghadapi AC Milan pada bulan Juli lalu, ikut serta dalam latihan kecil dengan dan tanpa bola. Meskipun demikian, Bayern belum bisa memastikan dengan tepat waktu terbaik saat Ia kembali ke tim utama,.

Pemain Internasional Spanyol itu – telah membuat 101 penampilan di semua kompetisi untuk Bayern sejak bergabung dengan klub dari Valencia pada musim panas 2014, dan kini Ia berharap untuk segera dimainkan.