Bersama Manchester United, Ini Ambisi Besar Romelu Lukaku

Pemain anyar Manchester United, Romelu Lukaku yang berhasil direkrut dari Everton mengungkapkan mempunyai ambisi sangat besar saat bersama dengan skuat Setan Merah. Lukaku menilai, dirinya percaya bahwa musim depan adalah musim kejayaan Manchester United.

Pemain tersebut memasang target tinggi yakni ingin meraih semua trofi di tiap musim. Penyerang berusa 24 tahun itu menegaskan, dirinya akan membawa kesuksesan besar bagi Manchester United yang akan segera dilakoninya bersama Setan Merah.

“Saya berpikir jadi pemain Manchester United, mempunyai impian yang besar. Anda harus berkompetisi untuk meraih setiap gelar. Setiap turnamen atau apapun itu. Gelar juara setiap musim harus di dapat, tidak boleh kurang,” Ungkap tegas Romelu Lukaku seperti dilansir Sports Mole.

Pada bursa transfer musim panas ini, Manchester United telah meresmikan pemain barunya yakni Romelu Lukaku dari Everton. Agar bisa mendatangkan pemain tersebut ke Old Trafford, harga yang telah dibeli oleh skuat Setan Merah mencapai 75 juta Pound Sterling atau setara dengan Rp 1,2 Triliun. Harga fantastis itu diharapkan kehadiran Lukaku dapat memberikan kontribusi besar bagi timnya.

Tim asuhan Jose Mourinho serta para supporter menaruh harapan besar kepada kedua pemain mahal, yakni Paul Pogba dan Romelu Lukaku. Mereka berharap bahwa kedua pemain ini bisa meningkatkan daya gedor di sektor penyerangan Manchester United.

Musim lalu, harapan besar tertuju pada Lukaku karena pemain tersebut saat bersama Everton telah berhasil mencetak 25 gol di Liga. Lukaku menyadari bahwa dirinya sangat diharapkan oleh seluruh pihak MU serta para pendukung setia Setan Merah.

Oleh sebab itu, mantan striker Chelsea ini menegaskan ingin tampil baik di setiap pertandingan. Lukaku akan memberikan penampilan yang luar biasa dan ingin mengerahkan seluruh kemampuanya di setiap laga yang dilakoninya bersama Manchester United.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memenangkan banyak laga. Saya tidak akan berbicara terlalu banyak untuk soal target pencapaian saya, tapi saya akan tumjukan hasil terbaik saya nanti saat pertandingan berlangsung di musim depan,” Ungkap Romelu Lukaku mengakhiri.