Bomber Real Madrid Siap Bergabung Dengan MU

Bomber Real Madrid, Alvaro Morata mengaku dirinya sudah siap untuk bergabung dengan Manchester United. Penyerang Los Blancos itu sudah membulatkan tekad untuk pindah dan bermain mendukung skuat asuhan Jose Mourinho musim depan.

Alvaro Morata berharap, permintaan Manchester United memboyong dirinya disetujui oleh manajemen Real Madrid pada pekan ini. Morata sendiri memang sudah tak lagi betah bersama Real Madrid dan segera angkat kaki dari Santiago Bernabeu. Saat niatnya untuk hengkang dari Madrid, MU segera mendekatinya.

Manchester United mengincar bomber Real Madrid itu di bursa transfer musim panas ini. Alasan manajer MU, Jose Mourinho mengaet Pria Spanyol itu karena ingin menggantikan striker andalan mereka, Zlatan Ibrahimovic musim panas ini.

Pergerakan agresif dan secara cepat Manchester United incar penyerang Real Madrid itu berbuah manis, walau belum ada kabar penyetujuan dari pihak Real Madrid. Skuat Setan Merah itu telah mencapat kesepakatan secara personal. Kini tinggal tahap selanjutnya yaitu melakukan negosiasi dengan Madrid terkait nilai transfer penyerang mereka.

Menurut laporan yang di dapat dari Radi Cope, agen Morata, Juanma Lopez menuturkan telah bertemu dengan petinggi Real Madrid. Lopez menyampaikan kepada petinggi Madrid perihal tawaran Manchester United untuk mengaet Alvaro Morata. Ia berharap, petinggi Madrid mau menyetujui penawaran yang diberikan oleh MU untuk bisa dapatkan Morata.

Agen Morata juga mengungkapkan, dirinya mendesak Real Madrid soal nilai transfer klienya untuk pindah ke Manchester United. Morata sendiri ingin segera resmi menjadi pemain Setan Merah. Ia berharap bisa memakai kostum MU musim depan dan kepindahanya segera rampung pada pekan ini.

Terlebih, bomber Real Madrid itu akan segera melakukan pernikahan dengan kekasihanya di Venezia dalam waktu dekat. Delegasi Manchester United baru akan tiba di Madrid pada Kamis pagi. Pada hari itu, dikabarkan pihak Manhester United dijadwalkan akan melakukan proses negosiasi dengan Real Madrid.

Bahkan dijadwalkan seharian penuh bernegosiasi dengan Madrid membahas nilai transfer Morata. Madrid telah membanderol Morata dengan membayar 90 juta Euro. Akan tetapi, Manchester United merasa keberatan dengan permintaan Madrid. Tim besutan Mourinho itu hanya mau membayar 60 juta Euro atau setara dengan 893 Milyar Rupiah.