Bomber Spanyol Tak Betah Dengan Chelsea

Bomber International Spanyol, Diego Costa mengaku dirinya sudah tak betah berada di Chelsea. Ia menuturkan dirinya tak bakal mencoba mempertahankan posisinya di skuat asuhan Antonio Conte itu. Saat ini, situasi di Chelsea sudah tidak memungkinkan untuk terus bertahan bersama Chelsea. Bagi Costa, sudah tak ada harapan lagi untuk melanjutkan karirnya bersama The Blues.

“Sesuatu haru berjalan dengan adil. Anda akan bertahan dan bertarung, akan tetapi jika sudah terasa tidak adil. Maka Anda harus segera tinggalkan. Karena keadilan itu sudah tak ada sekarang bagi saya,” Ungkap Diego Costa seperti dilansir Soccerway.

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengirimkan pesang singkat kepada Diego Costa yang berisikan tentang Costa sudah tak lagi dibutuhkan dan tak menginginkan jasa pemain tersebut untuk musim depan. Mendapat pesan singkat tersebut, Costa berkomitmen untuk segera tinggalkan Chelsea secepat mungkin.

Pesan singkat yang dikirimkan oleh Conte membuat Costa tak lagi kerasan berada di Chelsea. Hal itu membuat dirinya kesal dan kecewa atas pesan yang dilayangkan oleh manajer Chelsea tersebut. Bomber berusia 28 tahun ini mengaku akan angkat kaki dari Chelsea dan ingin kembali ke Atletico Madrid musim depan.

Harapan Diego Costa harus diurungkan, karena tim yang Ia harapkan sedang berada dalam sanksi FIFA. Atletico Madrid terkena sanksi FIFA yang membuat tim tersebut tak bisa berbelanja pemain dan beraktifitas di bursa transfer pemain sampai Januari nanti.

“Jika ingin menanyakan apa yang terjadi, jangan tanyakan kepada saya. Tapi tanyakan kepada manajer Chelsea, Antonio Conte. Dia yang tau apa yang dia lakukan, dia punya pilihan pemain lain. Mungkin jika mendapatkan pemain lain yang baru, dia tak ingin bermasalah dengan pemain senior lainya. Itu masuk akal mengapa Ia mengatakan hal itu kepada saya,” Ungkap Costa menambahkan.

“Pada kesempatan terakhir ini, terima kasih saya tidak kekurangan tim yang menginginkan saya. Tak ada banyak cara untuk mengatakan banyak hal. Jika Chelsea sudah tidak menginginkan saya, saya akan segera pergi dan memilik opsi terbaik buat diri saya,” Ungkap Diego Costa mengakhiri.