Buntut Tendangan Wasit Tony Chapron Ke Diego Carlos Berakhir Baik Untuk Sang Pemain

Tony Chapron, Diego Carlos, nantes. psg

Diego Carlos ditendang oleh Wasit saat hadapi PSG

Pemain bertahan Nantes yaitu Diego Carlos, kini merasa senang karena skorsingnya telah dicabut setelah dia mencap bentrokan “bersejarah” dengan wasit Tony Chapron.

Memang dalam pertandingan antara Nantes yang menjamu Paris Saint Germain pada tanggal 14 Januari kemarin, pukul 03.00 WIB, terjadi kejadian yang cukup menghebohkan dimana, bek Nantes tersebut, disepak oleh wasit pertandingan menjelang injury time  babak kedua. Saat itu terlihat setelah sang pemimpin pertandingan jatuh terguling, ia langsung berusaha menendang kaki kana pemain yang berada dibelakangnya dimana Carlos berada.

Carlos pun bingung dengan reaksi sang wasit dan saat ia mempertanyakannyaChapron menanggapinya dengan memberikan kartu kuning tidak hanya satu melainkan dua, yang menyebabkan ia harus menepi kelapangan dan membuatnya tak bisa dimainkan dipertandingan selanjutnya.

Namun hukuman tersebut dibatalkan oleh Liga Sepak Bola Profesional Prancis (LFP), yang membuat Diego Carlos siap menghadapi Toulouse pada pagi dini hari tadi, sementara wasit diberi penangguhan yang tidak terbatas oleh Federasi Sepak Bola Prancis dan akan menghadapi sidang disipliner.

Pemain asal Brazil itu senang dia tidak akan melewatkan waktu di lapangan dan mengatakan, “Biasanya pemain yang memukul wasit. Kemudian Anda menangguhkan sejumlah pertandingan sebagai konsekuensinya. Itulah yang akan dikatakan setiap pemain. Kali ini hal yang sebaliknya terjadi. Ini wasit yang memukul pemain, “.

Ia menambahkan “Semua yang terjadi kemudian ditangani dengan cara yang baik, jika Anda bertanya kepada saya. Kartu kuning yang berbuah kartu merah itu terbalik. Dia ditangguhkan tapi itu bukan masalah saya. Saya sangat senang bisa bergabung dengan tim lagi. “.

“Apa yang terjadi adalah bersejarah menurut saya. Itulah mengapa banyak orang membicarakannya.”.

Carlos pun mengungkapkan pendapatnya kejadian tersebut menurut pandangannya.  Dia berkata, “Dialah yang memotong (lari) saya saat dia merubah larinya (secara tiba-tiba). Dia jatuh dan saya menatapnya saat menendang kakiku. Saya bertanya, ‘Apa yang kamu lakukan?’.”.

“Lalu dia kembali ke saya dan memberi saya kartu kuning lalu berwarna merah. Aku mendorongnya sedikit mencoba untuk bisa berbicara dengannya. Saya ingin bertanya, ‘Apa yang kamu lakukan? Saya tidak mengerti.’. “.

“Semua orang lalu berkumpul di sekitar kita. Mereka mencoba membawaku menjauh darinya, sedikit mendorongku. Saya berkata, ‘Tidak, saya keren; Saya hanya ingin mengerti apa yang dia lakukan. “Semua orang mengatakan hal yang sama. Aku juga tidak bisa mengerti situasinya. “.

“Pemain PSG juga mengatakan hal yang sama dari saya: ‘Apa yang terjadi di sana?’ Saya menjawab bahwa saya tidak tahu. Aku hanya ingin meninggalkan lapangan untuk tetap tenang. “.

Perjalanan Carlos dan timnya menuju markas Toulouse pada pagi tadi, sayangnya mereka harus puas untuk berbagi poin.