Cetak Hattrick, Isco Diburu Tiga Klub Inggris

Belum lama ini Isco menjadi target buruan klub papan atas Inggris yaitu Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Hal ini dikarenakan mereka melihat catatan apiknya saat ia mencetak hat-trick bersama timnas Spanyol saat menghadapi Argentina selama jeda internasional ditambah pengakuannya yang frustasi karena urannya waktu bermain bersama Real Madrid, seperti yang diungkapkan oleh media The Sun.

Isco hattrick saat Spanyol vs Argentina

Isco hattrick saat Spanyol vs Argentina

Memang Isco berhasil direkrut oleh Madrid pada musim panas 2013 lalu dari Malaga dengan nilai 30 juta euro. Ia pun menjadi pemain yang rutin dimainkan namun sebagian besar hanya sebagai pemain pengganti  rekannya yang berhalangan, atau untuk dirotasi.

Ia pun mengungkapkan tentang perasaannya yang tidak biasa musim ini kepada media The Sun, “itu seperti seorang pemain sepakbola tidak merasa seperti ‘dia memiliki peran utama’ dan waktu bermain yang konsisten dengan klubnya, namun tim nasional memberinya kehidupan. Kini Saya memiliki kepercayaan diri dengan pelatih saya di sini dengan timnas Spanyol. ”.

“Di [Real] Madrid, saya tidak memiliki waktu bermain yang konsisten yang dibutuhkan seorang pemain. Tetapi saya tahu masalahnya adalah pada saya, bahwa saya belum dapat meraihnya. Saya terus bekerja sehingga saya bisa menunjukkan pelatih saya, dia bisa mengandalkan saya. ”.

Memang selama masa kampanye saat ini, Isco telah membuat 40 penampilan di semua kompetisi. Namun, ia hanya berhasil menjadi starter 29 kali diantara laga tersebut. Dan dengan pernyataannya saat itu, maka secara tidak langsung ia memicu pertempuran tiga arah antara kubu yang bermain di Premier League yaitu Chelsea, Manchester City dan Tottenham.

isco menuju manchester city Chelsea Tottenham Hotspur

isco menuju manchester city Chelsea Tottenham Hotspur

Diketahui City siap memboyongnya dengan tebusan sebesar 75 juta poundsrtering untuk pemain berusia 25 tahun itu dimusim panas mendatang. Mereka berharap bahwa kedatangannya, bisa menjadi solusi jangka panjang untuk menggantikan pemain andalannya David Silva, yang kini berusia 32 tahun.

Sementara di Chelsea di juga bisa masuk dengan strategi Antonio Conte untuk saat ini dimana sang pelatih menggunakan lima ditengah dan ia juga sangat baik untuk dilini depan mereka. ia pun akan menjadi saingan sehat untuk Cesc Fabregas. Apalagi pemain andalannya yaitu Eden Hazard sedang hangat dikaitkan untuk perpindahannya di musim panas mendatang menuju Real Madrid.

Tottenham Hotspur juga telah dikaitkan dengan kepindahannya selama dua tahun terakhir. Mereka membutuhkan pemain kreatif sepertinya untuk dapat meraih gelar juara di kompetisi domestik maupun Internasional, dimana ia akan bersama pemain seperti Dele Alli, Christian Eriksen dan Harry Kane, yang akan menjadi salah satu formasi menyerang terbaik saat ini.

Diketahui untuk dapat memboyongnya, mereka perlu biaya sebesar 88 juta poundsterling. Ini merupakan hal yang mudah bagi City dan Chelsea namun akan sulit untuk Tottenham.

Sepertinya Hattrick bersama timnas Spanyol saat kalahkan Argentina melejtkan nasib Isco saat ini dimana ia menjadi rebutan dari tiga klub papan atas Inggris yaitu Chelsea, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Akan menarik langkah selanjutnya di musim depan untuk melihatnya mengganti seragam di salah satu klub Premier League,