Chelsea Ajukan Tawaran Unik Untuk Gaet Ronaldo

Real Madrid, Chelsea, Cristiano Ronaldo, Ronaldo, Paris Saint-Germain, PSG, Liga Inggris

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo musim ini dirumorkan akan bergabung dengan sejumlah klub yang meminatinya seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain(PSG). Kedua klub tersebut menginginkan servis dari pemain bintang dunia yang memenangi beberapa penghargaan Baloon d’Or.

Calon kuat untuk melanjutkan karir Cristiano Ronaldo jika jadi tinggalkan Real Madrid disanterkan dengan Manchester United. Rumor kuat tersebut muncul setelah MU ingin pulangkan Ronaldo ke Old Trafford, akan tetapi itu masih sekedar rumor yang belum pasti. Akan tetapi, kini isu baru muncul satu lagi tim yang meminati pemain asal Portugal tersebut.

Klub yang ingin mengaet striker Real Madrid itu dikabarkan siap mengajukan tawaran fantastis sepanjang sejarah, klub tersebut adalah Chelsea. Pemilik klub The Blues, Roman Abramovich kemungkinan besar ingin memboyong Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge.

Pemilik klub Chelsea berniat untuk mencoba menghubungi pihak Real Madrid selaku pemilik pemain bintang dunia tersebut, tak tanggung-tanggung keseriusan taipan asal Rusia itu akan segera mengajukan tawaran unik untuk merayu petinggi Madrid.

Dilansir dari Sunder Express, Chelsea akan mengajukan proposal untuk diberikan kepada Madrid dengan menyertakan nama Eden Hazard. Real Madrid memang sebelumnya mengincar Hazard, pemain asal Belgia itu memang membuat Presiden Florentino Perez naksir berat. Penawaran yang diajukan oleh Chelsea kemungkinan besar akan diterima oleh Los Blancos.

Kasus pajak yang menyeretnya ke meja pengadilan membuat Ia berpikir ulang untuk terus bersama Real Madrid, bahkan diberitakan striker Madrid itu telah membuat keputusan akan segera angkat kaki dari skuat asuhan Zinedine Zidane musim panas ini. Alasan utama Ronaldo hengkang dari Madrid dikarenakan Ia merasa tertekan dengan tudingan dari otoritas di Spanyol.

Masalah pajak yang Ia tak tahu menahu kini dilontarkan dan menyeret namanya ke pengadilan Spanyol. Karena tekad Ronaldo sudah kuat untuk meninggalkan Madrid, tim besutan Zidane itu nampaknya tak bisa menghalangi langkah pemain asal Portugal itu keluar dari Santiago Bernabeu.

Pihak Real Madrid akan segera melepas Ronaldo sesuai keinginanya dan mereka telah memasang harga untuk menjual striker andalan mereka yakni sebesar 350 juta Pound Sterling atau setara dengan 6 Triliun Rupiah bagi klub yang meminati pemain tersebut.