Chelsea Akan Segera Gantikan Conte dengan Enrique

Mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique digadang-gadang akan segera gantikan posisi sebagai pelatih Chelsea yang kini masih diduduki oleh Antonio Conte. Masa depan Conte di Chelsea sepertinya memang sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Beberapa hari belakangan ini, karir Conte kembali tergoyahkan setelah mendapatkan kabar hubungan sang pelatih itu dengan manajemen klub mulai tidak stabil.

Pemilik klub, Roman Abramovic mengaku sangat kesal kepada Antonio Conte lantaran sang pelatih tersebut telah membuat keputusan yang menurut Abramovich sangat salah yakni mendepak penyerang Diego Costa. Tidak ada perbincangan dengan petinggi Kklub, secara tiba-tiba penyerang andalan mereka dibuang oleh Conte.

Mantan bomber Atletico Madrid tersebut masih merupakan asset berharga buat ti. Menurut pemilik klub, seharusnya Diego Costa harus tetap dipertahankan. Taipan asal Russia itu masih menginginkan Costa bermain di Chelsea.

Kedua pihak antara sang pelaih dan manajemen klub berseteru soal opini masing-masin. Kondisi diperparah dalam beberapa waktu terakhir, saat Chelsea hingga saat ini masih belum memiliki gelagat ingin memboyong pemain top. Menurut Conte, Ia berharap bisa mendapatkan amunisi berkualitas untuk memperkuat timnya.

The Blues akan bermain di Liga Champions musim depan, oleh sebab itu Conte ingin segera bergerak cepat dapatkan pemain hebat untuk Chelsea. Namun, bukanya pihak Chelsea juga melakukan intropeksi diri. Malahan Pemilik klub, Abramovic dikabarkan akan segera mencari pengganti Conte. San pelatih juga hendang angkat kaki dari Chelsea. Kondisi ini membuat Chelsea tidak stabil terlebih akan memasuki bursa transfer musim panas.

Menurut laporan yang didapat oleh Marca, jika Conte akan tinggalkan Chelsea. Pemilik klub sudah menyiapkan satu kandidat untuk mengisi kekosongan pelatih The Blues yakni Luis Enrique. Eks pelatih Barcelona itu sedang menggangur usai memutuskan mundur daari jabatan pelatih Barcelona pada akhir musim. Pria asal Spanyol tersebut akan menjadi calon kandidat utama Abramovich untuk melatih Chelsea.

Padahal, situasi ini seharusnya tidak terjadi karena telah mendekati bursa transfer musim panas. Chelsea seharusnya mencari pemain berkualitas dan memboyong pemain untuk perkuat skuat The Blues agar bisa bertanding lebih optimal musim depan.