Corentin Tolisso: Tetap ‘Down To Earth’ Sangat Penting

Corentin Tolisso Bayern Munich sign Contract, Corentin Tolisso Bayern Munich, Corentin Tolisso, Bayern Munich, bundesliga, liga jerman

Corentin Tolisso Bayern Munich

Bayern Munich telah berhasil mendapatkan Corentin Tolisso dari Olympique Lyonnais, dimusim panas ini. Bahkan dia telah mencatat dirinya sebagai pemain termahal dalam sejarah Bayern Munich setidaknya saat ini. Tentu dengan fasilitas yang ada dan penghasilan yang diberikan klub, ia bisa memiliki semua yang diinginkan. Namun ternyata uang adalah hal terjauh yang dipikirkan Tolisso.

“Saya pikir tetap down to earth sangat penting,” kata Tolisso kepada SportBild. “Saya berasal dari Thizy, sebuah desa kecil di Prancis, tempat kakek dan nenek saya masih tinggal. Ayah saya adalah seorang tukang pos; ibu saya masih bekerja sebagai direktur rumah orang cacat.”

“Saya tahu dari mana saya berasal, dan itu akan tetap demikian. Inilah karakter saya, dan menunjukkan bagaimana orang tua saya membesarkan saya. “, ungkapnya.

Tolisso, yang mencetak gol pada debut Bundesliga musim ini saat Bayern menghadapi Bayer Leverkusen dipertandingan perdana, tidak suka berbicara tentang fakta bahwa dia adalah pemain termahal di klub tersebut, namun Ia mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang ditunjukkan kepadanya salah satu klub favorit masa kecilnya.

“Jelas bahwa Olympique Lyon ingin melepaskan saya di tempat yang lebih tinggi, jadi saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang ditunjukkan kepada saya untuk Bayern,” kata Tolisso.

Impian yang sederhana memungkinkan Tolisso untuk meraih mimpi besar. Dari Thizy, ia menyaksikan Bayern bermain dan memenangi gelar di seluruh Jerman dan Eropa, bahkan memiliki kemeja juara Bundesliga saat masih kecil.

“Saya sudah mengagumi klub sejak kecil dan pindah ke Bayern karena saya merasa perubahan itu adalah langkah yang tepat untuk karir saya,” jelas petenis berusia 23 tahun itu. “Ini lebih penting bagi saya daripada mungkin untuk menghasilkan lebih banyak uang di tempat lain.”

Banyak pemain kelas dunia di posisi gelandang pindah dari Munich untuk meneruskan karir mereka, sebut saja pemain seperti Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos dan Lothar Matthaus. Ia telah melihat mereka semua, dan memiliki favoritnya.

“Tentu saja ada banyak nama yang bisa saya berikan,” kata Tolisso. “Ketika saya masih muda saya menyukai Michael Ballack, dia adalah pemain hebat sekaligus kepribadian. Tapi pemain yang paling saya kagumi adalah Franck Ribery. “.

Tolisso hinggap di Bayern pada bulan Jui lalu, dengan masa kontrak lima tahun dengan nilai, 41,5 juta euro. Tentunya Ia akan menunjukkan taringnya dilini tengah dan membuat klubnya bahagia merekrutnya.