Dale Alli Nikmati Karirnya Di Dunia Sepak Bola

dale alli tottenham hotspurs scored, dale alli, tottenham hotspurs scored, dale alli scored, tottenham hotspurs , premier league, liga inggris
dale alli tottenham hotspurs scored, dale alli, tottenham hotspurs scored, dale alli scored, tottenham hotspurs , premier league, liga inggris

Dale Alli Tottenham Hotspurs

Dele Alli yang merupakan Pemain gelandang Tottenham Hotspurs sepertinya telah berkonsentrasi untuk menikmati perjalanan  karirnya dalam dunia sepak bola profesional. Hal itu ia katakan bahkan jika itu berarti harus meninggalkan klub di Liga Primer.

Alli merupakan salah satu pilar penting di Tottenham pada musim ini. Pemain timnas Inggris itu telah mampu mencetak 17 gol dan memberikan lima assist untuk membantu timnya tetap melekat dengan pemilik peringkat pertama di papan klasemen yaitu Chelsea. Namun sayangnya mereka terganjal dengan kekalahan mereka saat menghadapi West Ham United pada 5 Mei lalu dengan skor tipis di 1-0 di dan membuat mereka mengakhiri pengejaran mereka.

“Anda tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang akan terjadi di masa depan,” kata Alli kepada Sky Sports. “Tidak ada yang tahu, tidak ada yang bisa memprediksinya. Tapi bagi saya pribadi, yang terpenting adalah saya menikmati perjalanan yang saya jalani, apakah saya tinggal di Tottenham selama sisa karir saya atau jika suatu hari saya harus pergi, dan itu adalah hak saya jika saya ingin lakukan.

Ia menambahkan, “Saya selalu akan memikirkan apa yang terbaik untuk saya, dan jika itu terjadi di Tottenham atau jika saya harus pergi, itu tak masalah. Yang terpenting, saya menikmati perjalanan dan jangan terlalu khawatir tentang bagaimana Itu akan berakhir. ”

Tottenham telah menikmati musim yang cemerlang, meramaikan perebutan gelar juara dengan cukup bahkan dua kali secara beruntun. Selain itu dimusim ini mereka juga mampu membangun kekuatan dengan catatan tak pernah terkalahkan di kandang dan mencapai semifinal Piala FA.

Meskipun tak mendapatkan gelar di musim ini, Alli jauh dari berkecil hati.

“Ada banyak hal positif yang harus dilakukan. Memang kami semua kecewa karena kami tidak dapat melakukannya pada akhirnya dan juga memenangkan liga,” tambah Alli. “Namun penting bagi kita untuk tidak melupakan berapa banyak yang telah kita lakukan. Kita melihat hal-hal positif dan ini adalah tempat yang tepat untuk kita bangun.”.

Dipenghujung musim ini, Ia dan timnya masih memiliki dua pertandingan yang harus mereka jalani, yang pertama mengunjungi markas Leicester City pada hari Kamis waktu setempat dan Hull City dua hari kemudian.