Dani Ceballos tak Pernah Bahagia di Real Madrid

Dani Ceballos tidak mencoba menahan diri ketika membahas keputusannya hengkang dari Real Madrid. Ceballos secara terbuka mengaku bahwa dia tidak bahagia di Los Blancos dan oleh karena itu dia memutuskan pergi.

Ceballos tengah menjalani momen penting dalam kariernya. Gelandang berusia 23 tahun tersebut mulai menemukan kebahagiaannya kembali sejak pindah ke Arsenal dengan status pemain pinjaman.

Bersama Unai Emery, Ceballos mendapatkan menit bermain dan kesempatan menemukan ritme terbaiknya. Dua hal ini tidak pernah dia peroleh selama berseragam Real Madrid, hanya kekecewaan.

Oleh karena itu, Ceballos berharap bisa bergabung dengan The Gunners secara permanen. Potensi Ceballos sebenarnya luar biasa, dia diplot untuk menjadi gelandang masa depan Real Madrid.

Namun, selama dua musim merumput di Santiago Bernabeu, Ceballos harus rela dicadangkan karena komposisi sektor tengah Real Madrid yang sudah solid.

Awalnya Ceballos bersedia menerima situasi itu dengan lapang dada sembari berlatih keras untuk berjuang merebut tempat. Namun, perlahan-lahan dia menyadari bahwa Los Blancos memang tidak tepat untuknya.

“Sudah jelas bahwa saya ingin pergi. Sekarang keinginan saya sudah tercapai dan sekarang saya berada di tempat yang saya inginkan dan saya sangat bahagia,” ungkap Dani Ceballos kepada Marca.

Saat ini Ceballos tengah membantu Tim nasional Spanyol selama jeda internasional dua pekan ke depan. Dia bahagia bisa bermain bersama sosok berpengalaman seperti Sergio Busquets dan berharap bisa membantu Tim nasional Spanyol di kompetisi resmi.