De Bruyne : Jika Tidak Kuat Dengan Tekanan, Pergi Saja Dari Sini!

Kevin de Bruyne

Gelandang andalan Manchester City, Kevin De Bruyne meminta siapapun rekan-rekannya yang tidak bisa mengatasi tekanan dalam perburuan gelar juara Premier League untuk segera meninggalkan Etihad Stadium.

Manchester City saat ini sedang bersaing ketat dengan Liverpool dalam perburuan gelar juara liga. The Citizen untuk sementara menempati peringkat kedua dengan perolehan 68 poin dari 28 pertandingan.

Sementara itu Liverpool menempati puncak klasemen. The Reds mengoleksi 69 poin, dari jumlah pertandingan yang sama. Kini kompetisi tinggal tersisa 10 pertandingan saja. Tekanan yang dirasakan oleh kedua kesebelasan itu tentu makin membesar.

Angkat Kaki dari Manchester City
Manajer Manchester City, Josep Guardiola beberapa waktu lalu sempat mengatakan bahwa besarnya tekanan ini akan membuat Manchester City maupun Liverpool nanti pasti akan terpeleset pada sisa pertandingan di musim ini.

De Bruyne kemudian memperingatkan pemain Manchester City bahwa mereka berada di klub yang salah jika mereka tidak siap untuk menghadapi tekanan yang ada. Mantan pemain Chelsea pun mendesak mereka untuk fokus pada mendapatkan hasil terbaik.

“Kita hanya perlu melihat diri kita sendiri. Jadwalnya sekarang semakin sulit. Kami ada di setiap kompetisi dan bermain baik dan target kami adalah kemenangan. Jadi yang harus kami lakukan adalah kami hanya perlu terus berjalan.” ungkap Kevin De Bruyne .

“Jika Anda datang ke sini dan anda tidak nyaman dengan tekanan, saya harap anda segera pergi dari sini!” tegas Kevin De Bruyne seperti yang dilansir dari Portal Harian Berita Sepakbola Terbaru.

Puas
Manchester City baru saja mengalahkan West Ham United. Namun mereka hanya menang tipis 1-0. Banyak yang menduga bahwa Manchester City harusnya bisa menang dengan skor lebih besar di laga itu. Namun demikian De Bruyne mengaku ia puas dengan pertandingan tersebut.

“Kami bermain cukup bagus. Saya tahu orang-orang ingin agar kami kami selalu memenangkan setiap pertandingan 5-0 tetapi kami tidak peduli. Yang terpenting adalah kami menang” seru Kevin De Bruyne.