De Rossi Sesalkan Kepindahan Spalletti ke Inter Milan

Daniele De Rossi, De Rossi, AS Roma, Inter Milan, Liga Italia

Kepindahan Luciano Spalletti disesalkan oleh Bintang AS Roma, Daniele De Rossi. De Rossi merasa Spalleti telah berkhianat, kepindahanya tersebut dipastikan akan membuat Spalleti menjadi musuh timnya mulai musim panas ini. De Rossi akan tetap tampil professional dan akan melawan musuh timnya tersebut dengan optimal.

Dalam waktu dekat, Luciano Spalleti akan dipernalkan sebagai pelatih Inter Milan. Alasan Luciano Spalleti tinggalkan AS Roma karena kontraknya bersama skuat De Rossi dan kawan-kawan itu sudah habis. Kemudian Ia memutuskan untuk bergabung bersama Inter Milan.

Bersama dengan AS Roma, Spalleti telah berhasil membawa Tim Serigala Ibu Kota itu finis di posisi runner-up musim ini. Kiprah Spalleti cukup baik saat bersama dengan AS Roma, bukan menandatangi
perpanjangan kontraknya bersama AS Roma, justru Ia berlabuh ke Inter Milan.

“Saya sangat sesalkan langkah yang Dia ambil. Menurut saya, dia adalah pelatih yang hebat. Saya sangat bergantung padanya, strategi yang dia kelola saat pertandingan berlangsung membuat timnya berhasil
hingga sampai saat ini,” Ungkap Daniele De Rossi seperti dilansir Football Italia.

“Saya sangat sesalkan keputusanya untuk berlabuh di Inter Milan. Harapan saya adalah Dia tidak menunjukan kualitasnya di Inter Milan. Karena skuat kami(AS Roma) akan menjadi rival kami di papan atas. Kami akan bertanding menghadapi mereka, semua kemampuan para pemain kami telah diketahui oleh Pelatih Spalletti dan itu cukup berbahaya bagi kami,” Ungkap De Rossi menambahkan.

“Jika pertandingan itu datang, maka kelemahan kami sepertinya sudah diketahui banyak oleh Spalletti. Kami harus meningkatkan peforma dan kualitas permainan kami agar tidak mudah ditebak. Berbahaya bagi AS Roma”.

Bintang AS Roma itu juga membantah isu yang tersebar untuk mengikuti jejak Spalletti ke Inter Milan. Ia mengakui bahwa dirinya tidak akan bergabung dengan Inter. “Memakai kostum selain AS Roma? Itu tidak akan terjadi. Saya lebih memilih untuk tetap bertahan dan bermain bersama klub kebanggaan saya ini. Saya berusaha untuk tidak berkhianat dan tetap setia,” Ungkap tegas Daniele De Rossi mengakhiri.