Dejan Lovren Segera Tinggalkan Liverpool Untuk Gabung AS Roma

Defender Liverpool, Dejan Lovren mulai memantapkan hati untuk segera angkat kaki dari Liverpool. Sang Defender diberitakan siap menerima tawaran pindah ke AS Roma di musim panas ini.

Sejak musim lalu, Lovren mulai kehilangan tempat dari skuad utama Liverpool. Cedera dan juga performa yang angin-anginan membuat sang pemain mendapatkan jam bermain yang sangat sedikit musim lalu.

Belakangan ini ada beberapa tawaran bagi Lovren untuk angkat koper dari Liverpool. Salah satu tawaran datang dari klub raksasa Liga Italia Serie A, AS Roma.

Menurut kabar yang dilaporkan oleh Gazzetta Dello Sport, Dejan Lovren cukup tertarik dengan tawaran tersebut. Untuk itu Lovren membuka peluang untuk pindah ke tim raksasa Ibukota Itallia dalam waktu dekat.

Gantikan Manolas
Menurut laporan tersebut, AS Roma cukup serius untuk mengejar tanda tangan Lovren. Klub berjuluk Il Giallorossi ini tengah membutuhkan Defender tangguh baru untuk memperkuat sektor pertahanan mereka di musim panas ini.

Mereka baru saja ditinggalkan oleh Kostas Manolas. Defender asal Yunani tersebut memutuskan meninggalkan skuad Il Giallorossi dan bergabung dengan tim rival, Napoli. Lovren dinilai punya kemampuan yang bisa menutupi kepergian Manolas sehingga mereka tertarik memboyong Defender asal Kroasia tersebut.

Saat ini pihak AS Roma sudah menghubungi sang Defender. Sang Defender sendiri disebut tertarik untuk memperkuat Il Giallorossi musim depan. Untuk itu manajemen AS Roma tengah melakukan negosiasi harga dengan Liverpool.

Mereka pada awalnya mengajukan tawaran sebesar 12 juta poundsterling untuk sang Defender. Namun pihak Liverpool menginginkan tidak kurang dari 18 juta poundsterling sehingga tawar-menawar masih terjadi di antara kedua klub.