Di Maria Tak Bermasalah Diboyong Oleh Rival Mantan Klubnya, Barcelona

Pemain gelandang Paris Saint Germain asal Argentina yaitu Angel Di Maria mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memiliki masalah seandainya Barcelona ingin memboyongnya, padahal, Ia sempat membela Real Madrid dan menjadi bintang di Santiago Bernabeu. Namun Ia menegaskan bahwa hubungannya dengan klub telah dibelanya selama empat tahun lalu telah berakhir.

Angel di Maria Real Madrid thumb Up

Angel di Maria saat bermain di Real Madrid

Memang Ia telah direkrut oleh Real Madrid setelah ia bermain apik di SL Benfica pada musim panas 2010 lalu dengan biaya tebusan sebesar 25 juta euro belum termasuk bonus. Ia pun menghabiskan waktu selama empat musim di Santiago Bernabeu, memenangkan mahkota La Liga dan gelar Liga Champions dan beberapa banyak piala lainnya.

Setelah ia mencetak 36 gol dari 190 penampilannya bersama Madrid. Ia melanjutkan karirnya di Manchester United semusim sebelum akhirnya Ia tiba di Paris Saint-Germain pada musim panas tahun 2015 dengan tebusan sebesar 44 juta euro.

Namun terlepas dari sejarahnya di Madrid, pemain berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa ia bersedia bermain untuk Barcelona jika kesempatan itu dihadirkan didepannya.

“Hubungan saya dengan Madrid sudah selesai karena siklus saya berakhir,” katanya pada So Foot. “Terus terang, saya tidak punya masalah bermain di Barca, sebaliknya.”

Sementara bermain untuk Barcelona tidak dipermasalahkan olehnya, namun dia masih memiliki loyalitas pada salah satu klub masa kecilnya yaitu Rosario Central, di liga Argentina.

Angel di Maria Rosario Central

Angel di Maria saat bermain di Rosario Central

Memang Di Maria bermain hanya 35 kali di tingkat senior untuk klub tersebut namun ia tetap mengklaim bahwa dia tidak dapat memaksa dirinya untuk membela klub rival dari Rosario Central seperti     Newell’s Old Boys.

Ia mengatakan “Satu-satunya klub yang tidak bisa saya mainkan adalah Newell’s Old Boys karena saya adalah penggemar Rosario Central,”.

Cukup menarik pilihan dari pemain gelandang Paris Saint Germain yaitu Angel Di Maria saat mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan memiliki masalah seandainya Barcelona ingin memboyongnya, namun tak ingin bermain di Newell’s Old Boys dimana keduanya merupakan adalah rival dari mantan klubnya.