Diabaikan PSG, Chelsia Akhiri Ketertarikan Mereka Memboyong Grzegorz Krychowiak

Grzegorz Krychowiak PSG to Chelsea, Grzegorz Krychowiak PSG, to Chelsea,, Grzegorz Krychowiak to Chelsea,PSG, Premier League, Liga Inggris, Liga prancis, Ligue 1

Grzegorz Krychowiak PSG

Chelsea diketahui telah memutuskan untuk mengakhiri ketertarikan mereka dengan memboyong Grzegorz Krychowiak agar ditempatkan di lini tengah. Hal ini diungkapkan oleh majalah Prancis L’Equipe, dimana felandang bertahan dari PSG tersebut sempat menjadi perhatian dari jawara liga Inggris. Hal ini membuat The Blues yang ingin mendapatkan bala bantuan lini tengah ketempat lain sebelum jendela transfer ditutup.

Krychowiak telah mengalami performa yang tak spektakuler sebelumnya di Sevilla dan menjadi salah satu gelandang bertahan yang paling banyak dicari di Eropa musim panas sebelumnya. Pada musim perdananya tersebut Ia hanya menampilkan 19 pertandingan di semua kompetisi musim lalu, dengan mayoritas berasal dari bangku cadangan. Samg pemain asal Polandia tersebut gagal menciptakan dampak apa pun meskipun berlanjut di bawah asuhan Unai Emery dengan klub yang berbeda.

Dengan pemain seperti Thiago Motta, Adrien Rabiot, Marco Verratti dan Blaise Matuidi, yang juga sangat terkait dengan jalan keluar musim panas dari Parc des Princes, Krychowiak tampaknya juga akan mengakhiri waktu bersama PSG dengan hanya dua belas bulan setelah pindah ke ibukota Prancis.

PSG sendiri juga sangat ingin melepaskannya saat mereka mencoba menyeimbangkan buku-buku mereka sehingga menyimpang dari masalah Financial Fair Play. Hal ini dikarenakan menyusul kesepakatan super besar mereka untuk Neymar awal bulan ini. Oleh karena itu, mereka ingin menjual beberapa pemain yang dipinggirkan dan Krychowiak menjadi salah satu dari mereka.

Kabar tersebut membuat beberapa klub tertarik untuk memboyong sang pemain dengan Chelsea merupakan salah satunya. Mereka juga telah menanyakan PSG tentang ketersediaannya pada musim panas ini. Namun diluar dugaan, Les Parisiens agak tidak responsif terhadap pendekatan The Blues, dan memaksa juara Liga Primer tersebut untuk mengalihkan perhatian mereka ke sasaran alternatif.

Antonio Conte diyakini ingin membuat penandatanganan keempatnya musim panas ini, termasuk kedatangan pemain gelandang dari AS Monaco, Tiemoue Bakayoko. Dengan Nemanja Matic yang telah bergabung dengan Manchester United, dan pemain skuad yang berpotensial mereka yaitu Nathaniel Chalobah pindah ke Watford, bos Chelsea tersebut hanya memiliki tiga opsi yang diakui di tengah lapangan.

Oleh karena itu, manajer asal Italia tersebut telah melakukan penggalian untuk penambahan kualitas di lini tengah dalam beberapa pekan terakhir, seperti Radja Nainggolan dan Danny Drinkwater yang dikabarkan target lainyya. Dengan PSG tidak menanggapi pertanyaan mereka, Chelsea kini menjajaki pilihan alternatifnya.

Chelsea akan bersaing di empat lini musim ini dan mereka memiliki skuad yang sangat sedikit terutama di lini tengah dan daerah sayap belakang. Jadi, tetap harus dilihat lagi apakah Conte mampu memperkuat di area tersebutsebelum jendela transfer ditutup, atau dipaksa melakukan pilihannya saat ini.