Dibalik Postingan De Gea

david de gea Manchester United goodbye, david de gea, Manchester United goodbye, david de gea Manchester United, david de gea goodbye, david de gea Manchester United to real madrid, david de gea tweeter, premier league, liga inggris

David de Gea Manchester United goodbye

Penjaga gawang nomor satu di Manchester United yaitu David de Gea, memberikan sebuah pesan petunjuk saat ia mengatakan selamat tinggal di akhir musim ini. Apalagi saat Ia tidak dimainkan dalam pertandingan terakhirnya bersama Manchester United dalam Premier League menghadi Crystal Palace akhir pekan lalu. Ia digantikan oleh kiper muda mereka yaitu Joel Pereira yang sangat jarang tampil dimusim ini. Dan David De Gea telah mengisyaratkan ia akan hengkang dari Old Trafford musim depan.

Palang pertahanan terakhir asal Spanyol turun ke lapangan setelah pertandingan usai hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada fans mereka, namun hal itu hanya memicu spekulasi transfer dirinya semakin jauh.

Beberapa menit setelah Ia menuju kedalam ruang ganti, mantan pemain Atletico Madrid tersebut memposting sebuah pesan di Twitternya, dimana banyak orang yang beranggapan hal ini adalah salam perpisahannya untuk meninggalkan kubu Setan Merah.

“Terima kasih atas dukungan tanpa syarat Anda, Gracias por vuestro apoyo siempre!” ungkap pemain asal Spanyol itu di Tweeter dan Instagramnya, disertai foto dirinya bertepuk tangan dengan kerumunan Old Trafford.

Namun postingan itu sendiri sebenarnya tidak secara khusus menyebutkan kepada siapa Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan “tanpa syarat” mereka. mungkinkah fans, keluarganya, manajemen MU manajemen klub yang Ia tuju?

Namun apapun itu sepertinya tidak menghentikan penggemar Setan Merah mengkhawatirkan yang terburuk sekarang karena musim 2016/2017 telah berakhir dan jendela transfer akan segera dibuka.

Dan tentu saja alasan pada fans untuk khawatir karena kiper berbakat mereka telah terus dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Pemain berusia 26 tahun itu memang dikaitkan dengan Real Madrid dan banyak yang menganggapnya sebagai orang yang tepat untuk mewarisi sarung tangan dari penjaga gawang andalan mereka, Keylor Navas.

Dan sepertinya jika de Gea memposting hal tersebut, kemungkinan besar tim yang diasuh oleh Zinedine Zidane akan memiliki kiper baru.

Jose Mourinho sempat mengungkapkan harapannya agar bisa menjaga pemain berusia 26 tahun itu dan  baru-baru ini mengatakan kepada wartawan pada awal musim ini.

“David [de Gea] adalah puncak dunia,” kata pelatih asal Portugal itu. “Dan jelas kami ingin tetap berada di puncak dunia.”

Sejauh ini musim ini De Gea mencatatkan 14 clean sheet dalam 34 penampilan Premier League, klub yang keblololan paling sedikit ketiga di Liga ini.