Dibidik Chelsea Dan Liverpool, Max Kruse Diyakini Tetap Membela Werder Bremen

Max Kruse Werder Bremen to Chelsea, Max Kruse Werder Bremen to Liverpool, Max Kruse, Werder Bremen, Bundesliga, Liga Jerman

Max Kruse Werder Bremen

Pemain gelandang andalan Werder Bremen yaitu Max Kruse, diyakini bahwa dirinya akan tetap tinggal bersama klub yang baru dibelanya dari musim panas 2016 lalu, meskipun ada spekulasi yang menghubungkannya dirinya dengan klub dari liga Inggris. Diketahui klub yang ingin memboyongnya dalam waktu dekat, yang sesuai dengan konfirmasi dari klub Jerman tersebut adalah Liverpool dan jawara Liga Inggris musim lalu, Chelsea.

Pemain berusia 29 tahun tersebut telah menjalani seluruh karier sepak bolanya di Liga Jerman, yang saat ini adalah Werder Bremen. Sebenarnya Breman merupakan klub saat Ia menjalani akademi sepakbola pada tahun 2006, yang  akhirnya ia diboyong menuju tim utama setahun kemudian walaupun Ia lebih sering dimainkan di tim cadangannya Breman II.

Kemudian pada musim panas 2009 Ia direrut oleh FC St. Pauli selama tiga musim dan akhirnya driboyong  SC Freiburg. Performanya yang apik dalam menjebol gawang lawan, membuat Borussia Monchengladbach meliriknya dan mempermanenkannya pada tahun 2013.

Di klub barunya, Ia juga mampu menampilkan performa yang tak jauh berbeda, dan hal tersebut membuat Wolfsburg mengontraknya selama empat tahun walaupun akhirnya dimusim panas 2016 kemarin Ia kembali ke Bremen.

Sementara ia sempat melewatkan beberapa pertandingan di awal musim 2016-17, namun keberadaannya di Bremen ternyata cukup produktif dimana Ia mengakhiri musim lalu dengan mencatatkan 15 gol dan 7 assist dalam 23 penampilannya di liga. Dan performa inilah yang membuat pemain tersebut dikaitkan dengan kepindahannya terutama klub di Liga Primer yang menaruh minat besar untuk dirinya. Lazio dan Spartak Moskow juga dikabarkan tertarik kepadanya.

Namun pemain Internasional Jerman tersebut dipercaya tidak akan pergi dari klub seperti yang diungkapkan Marco Bode kepada Sky Sports, “Kami menginginkan tim yang kuat dan tidak akan membiarkan dia pergi,”.

Liverpool memang telah memiliki bek Daniel Sturridge dan mantan pemain muda Chelsea, Dominic Solanke dalam skuad tim utama mereka, yang berarti mereka mungkin lebih cenderung mempertimbangkan membuat kontrak baru untuk Divock Origi daripada menambahkan pemain lagi dilini depan sebelum batas waktu bursa berakhir.

Disisi lain, Chelsea juga telah dikaitkan dengan kepindahan sang pemain namun Fernando Llorente dari Swansea City, telah menjadi nama yang paling sering disebutkan sehubungan dia pernah bekerja sama dengan Antonio Conte sebelumnya.

Bagi Bremen sendiri memepertahankan sang pemain juga cukup pentign apalagi dalam dua pertandingan dari pembukaan kompetisi Bundesliga, mereka tak pernah mencicipi kemenangan.