Direktur olahraga Bayern Beberkan Alasan Pemecatan Carlo Ancelotti

Carlo ancelotti Hasan Salihamidzic , Carlo ancelotti, Hasan Salihamidzic, Liga Jerman, Bundesliga

Carlo ancelotti Hasan Salihamidzic

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic mengatakan atmosfir di dalam tim tidak baik, dengan mengakui kekalahan 3-0 yang mengecewakandi Paris Saint-Germain, merupakan ¬†adalah “perang terakhir” yang mengarah pada pemecatan Carlo Ancelotti.

Bayern memisahkan dengan Ancelotti pada hari Kamis lalu, setelah kekalahan mereka yang pertama di Liga Champions . “Tidak ada atmosfer yang bagus dalam tim,” kata Salihamidzic pada sebuah konferensi pers. “Kami tidak bermain sepakbola yang baik dan tidak menjadi lebih baik. Kami melihat kelemahan dan pelatih tidak berhasil membuat kami bermain sepakbola yang menarik, hanya menang tidak cukup baik. ”

Ia menambahkan, “Kami berharap itu akan menjadi lebih baik, tapi permainan di Paris tidak bagus sama sekali, itu adalah perang terakhir yang membuat emosi.”

Salihamidzic mengatakan ketegangan di klub telah diangkat oleh performa musim lalu Bayern, namun keputusan untuk memecat Ancelotti hanya dilakukan setelah PSG kalah.

“Itu tidak direncanakan tapi kami khawatir melihat bahwa musim ini, ini menjadi lebih buruk, itu tidak baik, kami mengalami pra-musim yang sulit dan kehilangan banyak pertandingan,” katanya. “Kami tidak bermain bagus dan harus bertindak. “.

Ia melanjutkan, “Ini bukan situasi normal bagi kami untuk memecat pelatih di awal musim ini. Kami sangat menyesal, tapi kami telah memperhatikan setelah pertandingan ini bahwa tim tersebut tidak berkembang seperti yang kami harapkan atau inginkan – bagaimana biasanya Bayern, karena itu kami terpaksa bereaksi. “.

Saat ditanya mengenai aksi Ancelotti di Paris, yang diyakini mengecewakan lima pemain lama Bayern, Salihamidzic mengatakan: “Itu bukan provokasi dari Carlo. Pelatih yakin bahwa kami bisa menang dengan line- up dan taktik. Itu salah dalam dua menit pertama, tapi sangat berani dalam pertandingan yang begitu penting.”

Salihamidzic, 40, pemenang Liga Champions pada tahun 2001 bersama orang-orang Bavarian, juga menjelaskan prosesnya saat Bayern meningkatkan pencarian mereka untuk manajer baru.

“Kami membutuhkan pelatih untuk menyelesaikan semua masalah yang kami hadapi. Ini bukan tugas yang mudah tapi kami pasti akan menemukan solusi yang bagus,” katanya. “Kami akan membahasnya secara internal, kami tidak akan menyebutkan nama dan ingin menghindari spekulasi. Jika kami menggambarkan profil yang kami cari, maka semua jenis spekulasi akan dimulai. Kami mengeksplorasi semua kemungkinan. ” jelasnya.

“Kami ingin menemukan pelatih terbaik saat ini untuk Bayern. Kami bukan amatir di sini, kami profesional. [CEO] Karl-Heinz Rummenigge, [presiden] Uli Hoeness dan saya selalu berhubungan dan akan memutuskan bersama untuk FC Bayern . Anda tidak perlu khawatir tentang Bayern, kami akan kembali kuat dari situasi ini, masih di awal musim dan kami ingin memenangkan gelar juara.”.