Dolberg Ingin Tetap Bersama Ajax Dibanding Menuju Dortmund Dan Monaco

Kasper Dolberg Ajax to Borussia Dortmund, Kasper Dolberg Ajax to AS Monaco, Kasper Dolberg Ajax, Kasper Dolberg Ajax to Manchester United, Kasper Dolberg, Ajax, Liga Belanda, Eredivisie

Kasper Dolberg – Ajax

Kasper Dolberg dikabarkan telah menetapkan dirinya untuk berkomitmen pada klubnya saat ini padahal ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa yang ingin menggunakan jasanya dan mengembangkan bakatnya. Sebut saja duo Manchester dan Everton dari Liga Inggris serta Juventus dan Napoli dari Liga Italia yang ingin mendaratkannya dalam waktu dekat.

Dolberg memang baru berusia 19 tahun, namun ia mampu tampil apik saat dimainkan bersama Ajax pada musim lalu. Iercatat ia telah menghasilkan 16 gol dari 31 pertandingan yang diikutinya di kompetisi Eredivisie dan mencetak 23 gol di semua kompetisi musim lalu. Hal ini telah membuktikan kepiawaiannya menjebol gawang lawan walaupun masih muda.

Selain dari klub asal inggris dan Italia tadi, pemain internasional Denmark tersebut juga diincar oleh klub yang bermain di liga papan atas Eropa lainnya, sebut saja Borussia Dortmund dari Jerman dan juga Real Madrid dari Spanyol bahkan pada pekan lalu jawara liga Prancis yaitu AS Monaco diketahui telah menyodorkan penawaran sebesar 50 juta Euro untuk pemain depan Ajax.

Namun sang pemain bernomor punggung 25 tersebut telah berkomitmen pada klub asal Amsterdam tersebut dan mengklaim bahwa 100 persen dia akan tinggal bersama Ajax. Setali tiga uang, klubnya pun juga tidak memiliki niat untuk melepaskan Dolberg dan dilaporkan telah menolak tawaran penawaran dari Monaco.

“Bukan rencana saya untuk meninggalkan Ajax,”” kata sang pemain kepada media Goal setelah berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas VVV klub pada pada akhir pekan lalu, di mana Ia bermain satu pertandingan penuh.

“Saya telah bermain satu musim di tim utama Ajax dan saya punya perasaan bahwa saya dapat membawa lebih banyak lagi. “. tambahnya. “Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya tidak perlu peduli dengan kepentingan klub seperti Borussia Dortmund dan AS Monaco. Saya 100% yakin saya tinggal di Ajax musim ini.”.

Dengan usia yang masih muda tentu pengalaman bermain dengan memiliki jam terbang yang lebih banyak akan membuat dia bertambah kuat, sementara jika Ia pindah menuju klub tersebut, Ia akan mengalami penyesuaian, baik dari segi bahasa, gaya bermain dan belum tentu ia akan sering diturunkan mengingat banyaknya pemain hebat yang siap bermain di lapangan.