Dybala Ogah Disamakan Dengan Messi

Paulo Dybala Lionel Messi

Penyerang Juventus, Paulo Dybala sepertinya sudah lelah menanggapi penilaian yang menyebut dirinya mirip dengan Lionel Messi. Dybala menegaskan tidak mau dibanding-bandingkan dengan Messi. Menurut dia, hanya ada satu Messi dan Dybala ingin jadi dirinya sendiri.

Sudah ada banyak pemain muda Argentina yang dibanding-bandingkan dengan Messi. Pada awal kemunculannya dulu, penyerang andalan Barcelona itu juga dibanding-bandingkan dengan legenda hidup La Albiceleste, Diego Maradona.

Salah satu yang sepertinya bisa sampai ke level Messi ke di masa depan adalah Dybala yang sudah terbukti melalui performa cemerlangnya bersama Juventus saat ini. Apalagi Dybala juga lebih suka menggunakan kaki kiri, sama seperti Messi.

Tampil cemerlang bersama La Vecchia Signora, Dybala kini jadi rebutan klub-klub raksasa Eropa, tidak terkecuali Barcelona . Pemain 23 tahun itu sudah bikin 39 gol dari 81 penampilan bagi Bianconeri sejak bergabung pada awal musim lalu.

Gaya permainan Dybala yang lebih ke second striker semakin membuatnya disejajarkan dengan Messi. Walaupun demikian, Dybala tidak suka dengan anggapan seperti itu dan lebih memilih terkenal lewat kemampuannya sendiri. Selain itu, Dybala juga menilai jika Messi adalah pemain yang unik dan tidak akan bisa disamai oleh pemain manapun.

“Sejujurnya saya tidak marah kalau ada orang yang membanding-bandingkan saya dengan Leo Messi. Tapi seperti Diego Maradona yang hanya ada satu, Leo Messi juga begitu. Saya merasa sangat jauh jika dibandingkan dengan Leo,” ujar Dybala kepada Tyc Sports.

“Saya ingin melakukan banyak hal seperti yang pernah dia lakukan, yakni memenangkan titel juara. Bersama-sama kami di tim nasional Argentina, kami ingin memainkan permainan kami bersama-sama,” tutupnya.

Walaupun bekerja sama di level tim nasional, sekarang Dybala dan Messi akan menjadi rival di laga putaran kedua perempat-final Liga Champions yang akan diselenggarakan di Camp Nou, Kamis (20/4) dini hari WIB. Di putaran pertama pekan lalu, Juventus yang keluar sebagai pemenang dengan Dybala mencetak 2 gol.