Edinson Cavani Senang Menjalani Pertandingan Bersama Neymar Dan Mbappe

Neymar Kylian Mbappe Edinson Cavani, Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Paris Saint Germain. Ligue 1, liga prancis

Neymar, Kylian Mbappe, Edinson Cavani

Belum lama ini, striker andalan PSG yaitu Edinson Cavani, mengakui bahwa dirinya senang setelah menjalani pertandingan awal musim dengan Kylian Mbappe dan Neymar, bahkan Ia merasa lini depan timnya memiliki pemahaman yang baik. Ia pun berharap  untuk lebih baik di masa depan, yang bisa datang dari dirinya sendiri, Neymar dan Kylian Mbappe, bahkan setelah trio PSG yang sudah terbukti dominan di Ligue 1.

Memang penandatanganan baru mantan pemain bintang muda Monaco tersebut, telah mampu menjebol gawang lawan terutama saat menjalani pertandingan pada pagi dini hari tadi pukul 01.45 WIB menghadapi Metz. Rekannya pun juga ikut berpatisipasi menenyarangkan tiga gol dimana Cavani dua buah go dan Neymar sekali. Keduanya juga mampu menymbangkan sebuah asisi untuk memuluskan rencana sang pelatih.Diakhir babak kedua, Lucas memperbesar selisih gol membuat PSG unggul 5-1.

Pertandingan tersebut merupakan laga pedana dimana Cavani, Neymar dan Mbappe berbaris bersama dilin depan, membantu PSG memperpanjang rekor selalu menang di lima pertandingan perdana, yang merupakan pertama kalinya di turnamen tersebut.

Hingga saat ini Cavani tercatat memiliki tujuh buah gol dalam lima pertandingan perdana mereka di Bundesliga sampai saat ini, sementara Neymar juga menyarangkan bola sebanyak empat kali. Namun Ia tetap berharap Ia bisa lebih baik lagi untuk PSG dan juga dua bintang penyerang mereka.

“Saya pikir kami bermain bagus malam ini. Kami bagus di setiap area lapangan,” kata Cavani kepada Canal +. “”Tentu saja sulit 10 pemain melawan 11 pemain, tapi kami pantas mendapatkan kemenangan karena kami bermain dengan baik. Saya merasa baik, meski harus bermain untuk negara saya. Saya selalu ingin bermain jika saya bisa dan saat ini pelatih memilih saya malam ini, hal yang baik untuk saya.”.

Ia menambahkan, “Saya selalu memberikan yang terbaik, ini positif untuk semua orang, dan kami merasa baik di lapangan. Mbappe dan Neymar adalah pemain hebat. Kami memiliki pemahaman yang baik, saya harap kami akan terus membaik.”.

Kini mereka sedang bersiap-siap untuk menghadapi Lyon di pekan depan, berusaha kembali meraih poin penuh dan merebut gelar juara Liga Prancis diakhir kompetisi.