Edinson Cavani Ungkapkan Kemampuan Lini Depan PSG Masih Bisa Dipertajam Lagi

Neymar Kylian, Mbappe, Edinson Cavani, PSG

Neymar Kylian, Mbappe dan Edinson Cavani

Striker Paris Saint Germain yaitu Edinson Cavani, telah memperingatkan kepada pemain pertahanan di seluruh klub yang bermain di Ligue 1 dan Eropa, bahwa yang terbaik belum datang dari garis depan raksasa Prancis tersebut. Padahal jika dilihat dari jumah gol yang mereka hasilkan saat ini sudah cukup mengerikan.

Tercatat hingga saat ini di Ligue 1, mereka telah berhasil menyarangkan bola kegawang lawannya sebanyak 58 kali dalam 19 pertandingan. Dan jika performa mereka saat ini diteruskan, maka mereka berada pada jalur yang tepat untuk memimpin tim mereka mencapai tiga digit diakhir kompetisi.

Striker Internasional Uruguay itu sendiri telah memiliki 25 gol dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini dan berada dengan catatan Zlatan Ibrahimovic saat bermain untuk PSG dua musim lalu.

Namun kekuatan PSG bukan hanya pada Cavani. Ia juga saling membantu dengan rekannya dilini depan yaitu Neymar dan Kylian Mbappe, dimana klubnya harus menebus kedua pemain dengan harga yang luar biasa.

Neymar sendiri ditebus dengan biaya 222 juta euro dari Barcelona, dan mencatatkan dirinya sebagai transfer pemain termahal di dunia saat ini, sementara Mbappe, telah menjadi pemain termahal kedua nantinya jika transaksi di musim depan berhasil yaitu sebesar 180 juta euro.

Baik Neymar maupun Mbappe, sebelum di PSG juga sangat tajam dimulut gawang, dan saat bersama di Parc des Princes, ketiganya mampu bersatu mendorong tim yang diasu Unai Emery ke puncak klasemen Ligue 1 dan memasuki pertarungan 16 besar di Liga Champions, yang akan langsung menghadapi jawara dua musim kompetsii tersebut yaitu Real Madrid.

“Saya akan mengatakan bahwa kami memiliki serangan yang baik, kami berbicara tentang dua rekan satu tim yang luar biasa, tapi itu tidak menghentikan saya untuk mengatakan bahwa masih banyak yang bisa diperbaiki dalam permainan kami,” kata Cavani kepada majalah klub PSG.

“Kami bisa memajukan permainan kami , trident kami harus matang dan harus berkonsolidasi untuk mencapai hal-hal hebat.”.

Neymar sendiri telah mencetak 17 gol sejak mendaratkan kakinya di Paris, ​​sementara pemain muda berbakat Mbappe telah membukukan 12 angka.