Everton Akan Taklukan Arsenal Dan Manchester United Dalam Mengejar Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee Feyenoord To Everton, Joshua Zirkzee Feyenoord, To Everton, Joshua Zirkzee, Feyenoord To Everton, Joshua Zirkzee To Everton, Feyenoord, Premier League, Liga Inggris

Joshua Zirkzee Feyenoord To Everton

Everton dikabarkan berada dalam posisi terdepan untuk mengejar tanda tangan Joshua Zirkzee dan bersiap mengalahkan dua rivalnya di liga Inggris yaitu Arsenal dan Manchester United. Hal ini diungkapkan oleh Daily Mail, dimana klub Merseyside tersebut melanjutkan perburuan mereka untuk mendapatkan pemain yang mengesankan mereka di bursa transfer. Dan musim ini mereka mampu melakukannya dengan baik.

Joshua Zirkzee merupakan wonderkid dari Feyenoord yang bergabung dengan barisan di klub Liga Belanda tahun lalu, dari ADO Den Haag. Dalam waktu satu tahun, pemain tersebut mampu membuktikan dirinya sebagai striker yang luar biasa, dengan catatan fenomenal untuk tim muda, dan telah melihatnya dipromosikan ke U-19.

Pemain berusia 16 tahun itu menyumbangkan 33 gol hanya dalam 27 penampilan bersama timnya, dan ini merupakan hasil yang hebat apalagi untuk pemain seusianya. Tentu saja hal ini membuat klub papan atas terutama di Liga Inggris tertarik untuk mendapatkan jasanya. Sebut saja Manchester United, Arsenal dan Everton.

Manchester United baru-baru ini sangat aktif untuk merekrut prospek muda, terutama dari Belanda. Tahith Chong sudah tampil mengesankan dalam debutnya di klub setelah bergabung musim panas lalu. Millen Baars yang baru saja bergabung dengan klub tersebut, juga sangat disebut-sebut sebagai superstar masa depan. Kini Setan Merah telah melihat Joshua Zirkzee dapat menambah kekuatan mereka di skuad U-18 yang memang mengesankan.

Di sisi lain Arsenal,, belum melihat banyak pemain hebat yang datang melalui akademi mereka yang diasuh untuk menjadi bagian penting dari tim pertama. Oleh karena itu, The Gunners juga berusaha untuk menambahkan lebih banyak prospek ke skuad akademi untuk meningkatkan kualitas pemain yang akan datang.

Namun Everton sekarang sudah berada di atas angin dan berada dalam posisi terdepan untuk mendatangkan permata berusia 16 tahun itu. The Toffees telah melakukan beberapa transaksi luar biasa di jendela transfer sejauh ini dan beberapa diantaranya telah masuk menjadi tim utama.

Zirkzee, tentu akan bisa berperan sebagai tambahan dalam skema panjang dan meningkatkan kualitas dipersiapan akademi, yang akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah Zirkzee akhirnya memilih Everton ataukah menepis tawaran tersebut untuk menuju klub berperingkat lebih tinggi di Premier League di musim lalu. Namun yang jelas Ia akan sangat berguna bagi klub manapun yang memilikinya.