Frank De Boer Akan Melakukan Penandatanganan Pemain Pertamanya Dengan Gelandang Chelsea

Ruben Loftus-Cheek Chelsea to Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek Chelsea, to Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek, Chelsea to Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek to Crystal Palace, Chelsea FC, Premier League, Liga Inggris
Ruben Loftus-Cheek Chelsea to Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek Chelsea, to Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek, Chelsea to Crystal Palace, Ruben Loftus-Cheek to Crystal Palace, Chelsea FC, Premier League, Liga Inggris

Ruben Loftus-Cheek Chelsea to Crystal Palace

Crystal Palace dikabarkan ingin menandatangani gelandang muda Chelsea yaitu Ruben Loftus-Cheek dimana saat ini Frank de Boer ingin melakukan penandatanganan pertamanya dalam bursa transfer musim panas ini. Hal ini diungkapkan oleh The Telegraph, dimana bos baru Palace itu akan mencoba membangun kembali skuadnya di Selhurst Park.

Media tersebut menuliskan bahwa De Boer kemungkinan akan mendekati kesepakatan pinjaman dengan jangka panjang pada musim depan setelah melewati kompetisi melawan Newcastle United, Southampton dan Brighton. Malah dikabarakan pemain berusia 21 tahun itu akan menjalani perawatan medis di Palace dalam waktu dekat sebelum kesepakatan tersebut selesai.

Palace merupakan satu-satunya klub papan atas yang sejauh ini belum melakukan penandatanganan pada musim panas ini namun kesepakatan untuk Loftus-Cheek akan memulai rencana rekrutmen De Boer menjelang musim depan.

Chelsea pun tampaknya siap melepas Loftus-Cheek musim panas ini dan sang pemain pun juga demikian. Pasalnya waktu bermainnya di musim lalu tidak menggembirakan dirinya karena ia hanya tercatat membuat enam penampilan di Liga Primer dan 11 pertandingan secara keseluruhan untuk juara Liga Primer.

The Blues sebelumnya telah melihat eksodus pemain muda Chelsea yang akan meninggalkan klub di musim panas ini dan Loftus-Cheek ditetapkan sebagai lulusan akademi Chelsea terbaru yang akan dipinjaman keluar dari Stamford Bridge, sementara rekannya yaitu Tammy Abraham dan Kasey Palmer akan dipinjamkan menuju Swansea City dan Huddersfield.

Loftus-Cheek memamg sempat menunjukkan sekilas tentang kemampuannya sebelum bermain di bawah Conte. Dia masih sangat muda dan pasti akan menghadapi beberapa pasang surut dalam karirnya. Namun, jika dia tetap berada di Chelsea, kemungkinan untuk mendapatkan pengalaman dan berkembang akan terlihat sangat sulit terwujud dan itu hanya akan menghambat situasinya lebih jauh.

Di sisi lain, Crystal Palace, akan memiliki beberapa peluang untuk ditawarkan kepadanya karena mereka memiliki manajer baru yang sekarang akan mencari pemain baru untuk membentuk kembali klubnya dan menguji strategi dan taktik yang berbeda, yang semuanya dapat memberi ruang yang luas bagi pemain seperti Loftus.

Namun, dia juga perlu memahami bahwa langkah pinjaman hanya bisa memperbaiki dirinya sebagai pemain sementara waktu namun tidak akan menjamin perbaikan dalam karirnya di Chelsea. Kecuali Ia mampu memandaatkan kesempatan ini dan tampil memukau, menunjukkan kemampuan yang sebenarnya kepada Conte dari kubu Palace.