Gelandang Belgia Bikin Manchester United Kecewa

Gelandang berbakat Belgia Youri Tielemans membuat skuat asuhan Jose Mourinho kecewa. Keinginan Manchester United untuk memboyong gelandang Belgia hanya bisa gigit jari, lantaran pemain Anderlecht itu memilih untuk bergabung bersama klub Prancis, AS Monaco.

Direktur Olahraga Anderlecht Herman Von Holsbeeck telah mengkonfirmsi atas kepindahan Tielemans untuk mengganti kostum menjadi skuat AS Monaco. Saat ini pemain Anderlecht itu tengah menjalani tes medis akhir pekan ini, sebelum resmi seutuhnya menjadi pemain AS Monaco. Persiapan berpindahnya pemain Anderlecht itu juga sudah dilengkapi semua.

“Menurutnya AS Monaco merupakan klub yang ideal bari Youri. Keinginanya untuk pergi ke klub yang pelatihnya senang bekerja bersamanya bukan sekedar hanya menyuruhnya saja. Untuk Youri, biaya transfer mencapai kesepakatan sebesar 21 juta Pound Streling ditambah bonus,” Ungkap Von Holsbeeck seperti dilansir Tribal Football.

Kedua klub kota Manchester sangat menginginkan Youri, bahkan sudah sempat dirumorkan bahwa Youri pasti bergabung dengan klub kota Manchester antara Manchester United atau Manchester City. Namun rumor tersebut terpatahkan setelah Youri membuat kesepakatan pasti dengan AS Monaco.

Tielemans tidak ingin bersama Manchester United atau pun bersama Manchester City lantaran Ia tak yakin akan menjadi starter jika bergabung dengan skuat kota Manchester. Pemain muda berbakat berusia 20 tahun itu masih ragu dan tidak ingin mengambil keputusan yang salah. Langkah Tielmans lebih memilih menimba ilmu di Monaco.

Terlepas dari kabar tersebut, bagi beberapa pihak langkah Tielemans dirasa sangat tepat, karena sebelum Tielemans membela klub yang lebih besar. Dia lebih memilih untuk menimba ilmu dan berlatih terlebih dahulu agar suatu saat bisa menjadi pemain professional sekelas pemain bintang lainya.

“Saya merasa tidak berada pada posisi yang tepat jika berada di Manchester United. Jika saya di Manchester United, saya hanya akan menjadi nomor sekian dalam daftar dan tidak akan dimainkan secara penuh dalam beberapa kompetisi. Lebih baik saya belajar terlebih dulu agar bisa meningkatkan kualitas permainan saya kelak,” Ungkap Von Holsbeeck mengakhiri.