Gelandang Liverpool Jadi Incaran Klub Raksasa Turki

Liverpool, Lucas Leiva, Bursa Transfer, Liga Inggris

Gelandang Liverpool, Lucas Leiva telah menjadi incaran klub raksasa asal Turki yaitu Besiktas. Mereka ingin segera mendapatkan pemain andalan gelandang Liverpool itu. Pada musim 2017/2018 nanti, Besiktas mengajukan penawaran kepada manajemen Liverpool, tawaranpun dilayangkan kepada pemain asal Brazil tersebut dengan rayuan gaji yang besar.

Leiva memang bukan pemain pilihan utama dari sang pelatih Jurgen Klopp. Kesempatan itu membuat Besiktas lebih mempunyai peluang besar memiliki gelandang Liverpool tersebut dan ingin segera merasakan servis dari Leiva. Tawaran gaji yang dijanjikan kepada Laiva sebesar 75 ribu Pound Sterling per pekan.

Menurut laporan dari Turkey Fanatik, klub raksasa asal Turki tersebut menawarkan gaji besar kepada Leiva agar berhasil memilki gelandang Liverpool tersebut. Walau sisa kontrak bersama Liverpool masih satu musim kedepan, banyak pihak percaya bahwa pemain berusia 30 tahun itu akan tinggalkan Lverpool pada bursa transfer musim panas nanti.

Klub raksasa Turki,Besiktas memang telah mengincar Leiva sejak lama, alasan lain gelandang Liverpool tersebut tinggalkan skuat asuhan Jurgen Klopp yaitu Ia mendapatkan kesempatan bermain regular. Bersama dengan Liverpool, Jurgen Klopp tidak terlalu tertarik dengan Leiva untuk ditempatkan menjadi pemain utama.

Selain klub raksasa asal Turki, Klub-klub kampong halamanya(Brazil) juga tertarik dengan gelandang Liverpool tersebut. Namun, jika Leiva pindah ke Brazil. Ia tak ingin mendapatkan potongan gaji yang besar dari yang diterimanya di Liverpool. Apalagi telah mendapat tawaran gaji lebih besar bersama klub raksasa asal Turki, Besiktas.

Musim panas Lalu, sebanyak enam klub dari Serie A Italia dan Liga Super Turki menginginkan gelandang Liverpool itu, termasuk Besiktas. Keinginan Besiktas untuk gaet gelandang dari skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut yakni berharap Leiva bisa tampil gemilang bersama Besiktas. Terlebih Klub raksasa asal Turki tersebut telah lolos ke putaran final Liga Champions musim depan.
Dengan lolosnya Besiktas ke putaran final Liga Champions musim depan, membuat Leiva semakin yakin untuk bergabung bersama Besiktas dan memperkuat skuat klub asal Turki tersebut. Bersama sang pelatih Jurgen Klopp, Leiva sudah merasa tidak nyaman.