Gelandang PSG Beri Peluang Manchester United

Paris Saint-Germain, Lucas Moura, Manchester United, Liga Inggris

Bulan lalu Manchester United dikabarkan mengincar pemain gelandang Paris Saint-Germain(PSG), Lucas Moura. Mengetahui dirinya diincar oleh klup raksasa Inggris, dirinya membuka peluang untuk Setan Merah. Ia akan tinggalkan PSG demi Manchester United.

Walau dirinya telah mengumumkan akan kepergianya untuk hengkang dari timnya. Akan tetapi, sampai saat ini Lucas mengungkapkan dirinya belum ada tawaran dari klub yang telah mengincarnya itu pada bulan lalu. Belum ada tawaran dari Manhcester United terkait akan mengaet dirinya.

“Saya masih berada di bawah kontrak dengan klub saya dan meninggalkan PSG untuk klub lain adalah sebuah kemungkinan bagi saya. Akan tetapi, hingga sampai saat ini belum ada penawaran untuk diri saya terlebih dari Manchester United belum memberikan keputusan apakah saya tetap menjadi incaran mereka atau tidak,” Ungkap Lucas Moura seperti dilansir Sports Mole.

Sebelumnya, skuat Mancheter United itu telah membuka pembicaraan dengan Moura. MU telah mengincar gelandang PSG itu, namun kini kabar tersebut seakan tak mencuat lagi. Pada saat Sir Algex Feguson masih menjabat manajer Manchester United, Moura pernah menolak tawaran dari Setan Merah pada saat itu.

Pemain berusia 24 tahin ini mengatakan, hal yang wajar ketika klub tiba-tiba mengincar pemain namun selebhnya tidak ada kabar lagi. Spekulasi merupakan hal yang biasa di setiap bursa transfer. Mimpi untuk bermain di Eropa masih belum terwujud bagi Moura.

“Saya mempunyai impian untuk bermain di Eropa. Soal kembali ke Brasil, saya belum berpikir akan hal itu. Dan sampai saat ini, belum ada yang terjadi apakah diri saya akan diincar oleh klub lain atau saya bertahan bersama PSG,” Ungkap Moura menambahkan.

“Kini, saya masih baik-baik saja di Prancis. Namun, jika ada tawaran datang kepada saya. Kami akan lihat mana yang terbaik untuk diambil,” Ungkap gelandang PSG Lucas Moura mengakhiri.

Selama lima musim sejak Mpura bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim 2012/2013, Ia telah berhasil mengoleksi 44 gol dari 212 penampilanya untuk Paris Saint-Germain.