Hadapi Juventus, Ronaldo Yakin Real Madrid Juara

Striker andalan Real Madrid Cristiano Ronaldo menuturkan, saat menhadapi skuat asuhan Massimiliano Allegri nanti Dia sangat yakin timnya akan bisa mengalahkan Juventus dan berhasil meraih gelar kejuaraan Liga Champions 2016/2017. Tanggal 3 Juni 2017 nanti, skuat asuhan Zinedine Zidane akan berhadapan dengan Juventus di Cardif, Wales.

Real Madrid ingin mematahkan mitos yang tengah beredar untuk menghantui Ronaldo dan kawan-kawan, bahwa tak ka nada tim yang mampu mempertahankan gelar kejuaraan Liga Champions lebih dari satu kali. Dalam arti, mereka tidak akan bisa menjuarai Liga Champions selama berturut-turut. Zinedine Zidane dan timnya percaya, mereka bisa mendapatkan gelar Liga Champions kembali pada musim ini.

Terakhir kali, tim yang mampu mempertahankan gelar kejuaraan secara berturut-turut dipegang oleh AC Milan pada tahun 1989 dan 1990. Pada saat itu, kejuaraan itu masih bernama Piala Champions. Hanya AC Milan yang mampu menorehkan gelar beruntun tersebut dan itu sudah cukup lama.

Para pemain Real Madrid termasuk Cristiano Ronaldo mempunyai ambisi yang besar untuk menjauhkan mitos tersebut dan mereka termotivasi dengan rumor tersebut. Justru karena rumot itu mereka makin giat berlatih untuk menaikan peforma mereka agar bisa membawa Los Blancos menjadi juara Liga Champions.

“Jangan terlalu memikirkan final karena itu akan menjadi beban mental yang membuat terganggunya konsentrasi. Pada saat pertandingan itu berlangsung, pasti akan ada banyak ketegangan dan saya lebih memilih untuk tetap tenang. Kita harus bisa membuktikan bahwa kita mampu untuk bersaig dan menunjukan siapa yang terbaik dalam pertandingan tersebut,” Ungkap Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo kepada Real Madrid TV.

Pria asal Portugal itu percaya bahwa timnya akan keluar sebagai pemenang dan meraih trofi Liga Champions. Final Liga Champions, skuat asuhan Zinedine Zidane itu diunggulkan dari pada Juventus. Akan tetapi, baik Zidane ataupun Ronaldo tak ingin meremehkan kemampuan para pemain Juventus.

“Saya yakin bahwa tim yang akan menang adalah Real Madrid. Juventus memang tim yang diaukui pertahananya yang solid serta penjagaan gawang yang dijaga oleh kiper professional. Mereka adalah tim yang hebat. Akan tetapi, begitu juga dengan tim kami. Kami akan memiliki peluang besar untuk menguasai pertandingan tersebut,” Ungkap Cristiano Ronaldo mengakhiri.