Hadapi Lawan Mudah di Liga Champions, Mourinho Sindir Manchester City

Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho berkomentar dengan nada nyinyir soal Manchester City dengan mengatakan bahwa mereka beruntung setelah mendapatkan lawan yang mudah di Liga Champions dan kompetisi piala musim ini.

Anak-anak asuhan Josep Guardiola tersebut berada di posisi terdepan untuk mencapai perempat final Liga Champions pada minggu depan. Pasalnya, The Citizens berhasil mengalahkan Schalke 3-2 di pertandingan leg pertama.

Manchester City sudah berhasil memenangkan Carabao Cup pada musim ini. Sementara itu Sergio Aguero dan kawan-kawannya akan bertandang ke kandang Swansea City dalam babak perempat final FA Cup akhir pekan depan.

Manchester City Beruntung
Jose Mourinho melihat peluang kelolosan rival sekota dari mantan timnya di Liga Champions sangat besar. Pasalnya, Manchester City hanya akan bertanding melawan tim yang relatif mudah untuk mereka.

Ketika ditanya apakah Manchester City bisa mengalahkan Schalke 04 dan lolos ke babak delapan besar di Eropa, Jose Mourinho mengatakan kepada Portal Berita Bola Terupdate: “Tentu saja, dengan mudah, Manchester City mengalami musim yang sangat bagus.”

“Jika saya boleh berkata jujur, Manchester City sangat beruntung dengan undian. Anda bisa melihat fase grup Liga Champions mereka cukup mudah untuk mereka.”

“Dan selanjutnya Manchester City akan melawan Schalke 04, saya yakin mereka akan mengalahkan Schalke 04 kemudian mereka akan bertanding melawan FC Porto atau Ajax Amsterdam di babak perempat final.”

Didekati Real Madrid
Mourinho sendiri saat ini sedang tidak menangani klub manapun setelah dipecat oleh Manchester United pada bulan Desember silam. Namun, ia kabarnya sedang didekati oleh mantan timnya Real Madrid.

Los Blancos ingin memboyong Mourinho untuk menggantikan Santiago Solari di Santiago Bernabeu. Pasalnya, mantan manajer tim Castilla tersebut dianggap gagal total dalam mendongkrak prestasi tim.