Hazard Turut Bahagia Dengan Comeback Zidane di Real Madrid

Eden Hazard Chelsea

Kembalinya Zinedine Zidane sebagai manajer Real Madrid disambut positif oleh bintang Chelsea yang tengah diincar Real Madrid, Eden Hazard. Menurut Hazard, kehadiran Zidane sangat penting untuk dunia sepakbola saat ini.

Karir kepelatihan Zidane terbilang cukup mentereng, dengan tiga gelar Liga Champions secara berturut-turut yang dia peroleh dalam kurun waktu 2,5 tahun di Real Madrid. Padahal, itu pertama kalinya ia menukangi tim profesional di karir kepelatihannya yang masih hijah.

Namun, beberapa pekan setelah meraih gelar ketiganya, Zidane memutuskan hengkang dari Madrid. Rehatnya pun tidak bertahan lama. Madrid kembali meminangnya di bulan Maret lalu setelah Julen Lopetegui dan Santiago Solari mengalami kegagalan.

Hazard Pendukung Zinedine Zidane
Begitu Zidane datang, kepercayaan diri El Real meroket. Tiga dari empat pertandingan terakhirnya berhasil dia akhiri dengan kemenangan. Kehadirannya juga membuat pemain seperti Karim Benzema kembali bersinar.

Sambutan positif pun berdatangan, salah satunya dari Eden Hazard. Pemain yang kerap disebut sebagai penerus Cristiano Ronaldo di Real Madrid itu mengklaim dirinya sebagai salah satu pendukung Zidane dan merasa senang melihatnya kembali melatih.

“Saya bukan pemain Real Madrid namun saya mengidolakan Zidane, saya merasa senang dia kembali karena sepak bola perlu sosok seperti dia,” ungkap Eden Hazard kepada Portal Berita Sepakbola Terbaru.

“Untuk Real Madrid itu bagus, juga untuk pendukung Real Madrid. Tapi sedikit bagus untuk tim lainnya karena Real Madrid, bersama Zinedine Zidane, meraih banyak kemenangan. Jadi tim-tim lawan harus mewaspadai mereka,” lanjut Eden Hazard.

Tidak Mau Bahas Masa Depan
Jelas, komentarnya itu membuat rumor mengenai kepindahannya ke Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang semakin panas. Ketika pertanyaan mengenai masa depannya, pria berumur 28 tahun itu hanya diam seribu bahasa.