Ibrahimovic Beri Sinyal Akan Kembali Ke AC Milan

Zlatan Ibrahimovic, Manchester United, AC Milan, Ibrahimovic, Liga Italia

AC Milan digadang-gadang akan kedatangan pemain Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Pelaung di dapat oleh AC Milan pasalnya di dapat karena pemain Skuat Jose Mourinho tersebut ada di dalam daftar pemain yang akan dipelas pada bursa transfer musim panas nanti. Mengetahui dirinya akan dilepas MU, Ibrahimovic kabarnya akan kembali ke AC Milan.

Penyerang berusia 35 tahun itu pernah memperkuat I Rossoneri selama dua tahun, yakni 2010-2012. Karena itu, bagi pemain yang akan segera dilepas Manchester United Ibrahimovic. AC Milan bukan klub yang asing bagi dirinya. Walau saat itu Ibrahimovi hanya sebentar saja bermain di AC Milan, akan tetapi Ia yakin bisa memberikan kontribusi penting bagi timnya.

Saat bersama AC Milan, eks penyerang Barcelona itu telah menyumbang 56 gol dengan tampil sebanyak 85 pertandingan. Saat itu, Ia berhasil membawa I Rossoneri meraih gelar Serie A 2010/2011 dan Piala Super Italia 2011. Penampilanya bersama AC Milan dinilai sangat baik, akan tetapi sangat disayangkan pemain berbakat tersebut secara terpaksa harus dilepas karena alasan financial.

Zlatan Ibrahimovic dijual ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2012. Kini, pemain yang dulunya pernah membela AC Milan itu berkesempatan besar kembali bersama I Rossoneri. Selain Ia akan dilepas oleh Manchester United, AC Milan juga tertarik untuk membawanya kembali bersama skuatnya.

Menurut laporan dari Tuttosport dan Livero, agen Mino Raiola memasukan nama Zlata Ibrahimovic sebagai bagian dari negosiasi soal kontrak bar kiper Gianluigi Donnarumma. Akan tetapi, Ibrahimovic belum pasti bergabung dengan AC Milan.

Lantaran cedera yang dialami oleh Ibrahimovic belum diketahui akan segera pulih kapan, selain itu pemain tersebut sudah memasuki usia yang cukup tua yakni 36 tahun pada Oktober nanti. Jebolan pemain Ajax Amsterdam itu saat bersama dengan Manhester United, telah menerima upa sebesar 360.000 Pound Sterling atau setara dengan 6,10 Milyar Rupiah per pekan.

Hal itu menjadi bahan pertimbangan bagi skuat asuhan Vincenzo Montella untuk mengajak Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan. I Rossoneri memang kini telah diperkuat oleh para pemain hebat berkat kelihaian belanja pada bursa transfer musim panas nanti.