Ibrahimovic Bisa Pulih Dan Kembali Tampil Di Level Teratas

Zlatan Ibrahimovic

Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic tidak perlu khawatir dengan cedera ligamen lutut yang sedang dialaminya saat ini. Ibrahimovic bisa pulih sepenuhnya dan bahkan bisa bermain untuk beberapa tahun ke depan jika dia memang menginginkannya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Freddie Fu Ho-Keung, dokter asal Pittsburgh Medical Centre di Amerika Serikat yang bertanggung jawab mengobati ligamen lutut Ibrahimovic. Cedera mantan pemain Barcelona dan Paris Saint-Germain itu itu diperolehnya dalam laga perempatfinal Liga Europa antara MU Anderlecht beberapa pekan lalu.

Pada awalnya, cedera tersebut dikhawatirkan dapat mengakhiri karier Ibrahimovic lebih cepat mengingat saat ini dia sudah berumur 35 tahun dan sulit biasanya bagi pemain seusianya untuk bisa pulih total setelah mengalami cedera parah.

Namun, Dr. Fu sendiri sangat terkejut saat melihat kondisi badan Ibrahimovic yang masih prima di usia senjanya sebagai seorang pemain sepakbola. Oleh sebab itulah, Dr. Fu punya keyakinan yang tinggi jika Ibrahimovic masih bisa tampil di level teratas untuk beberapa tahun ke depan.

Hal ini boleh jadi kabar baik untuk Zlatan Ibrahimovic mengingat masa depannya tengah dispekulasikan menyusul belum adanya kesepakatan soal kontrak baru dengan Manchester United. Masa tinggal Ibrahimovic bersama MU hanya sampai musim panas nanti.

“Saya tidak bisa membicarakan soal ini terlalu detail karena saya tidak ingin terlibat masalah dengan Manchester United,” ungkap Dr. Fu seperti yang dilansir dari Soccernet.

“Tapi yang saya bisa katakan kepada Anda adalah kondisinya saat ini begitu luar biasa. Badannya sehat, dia punya tulang dan otot yang kuat, segalanya dalam kondisi sangat baik. Zlatan Ibrahimovic adalah salah satu atlet terbaik yang pernah saya temui, dia berada dalam kondisi yang sangat luar biasa,” sambungnya.

“Saya yakin dia masih bisa bermain di level teratas untuk beberapa tahun ke depan. Kondisinya sangat sehat, sangat kuat. Secara biologis, bentuk tulang, segalanya, sangat prima. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”

Zlatan Ibrahimovic terbilang sukses di musim pertamanya bersama Manchester United, dengan berhasil mencetak 28 gol dari 46 pertandingan dan membuatnya menjadi topskorer sementara di MU musim ini.