Ibrahimovic Ingin Mencapai Puncak Bersama United, Tepiskan Tawaran Yang Ada

Zlatan Ibrahimovic Training After Injured, Zlatan Ibrahimovic Training After Injured Instagram, Zlatan Ibrahimovic Mancester United, Zlatan Ibrahimovic, Mancester United, premier league, liga inggris
Zlatan Ibrahimovic Training After Injured, Zlatan Ibrahimovic Training After Injured Instagram, Zlatan Ibrahimovic Mancester United, Zlatan Ibrahimovic, Mancester United, premier league, liga inggris

Zlatan Ibrahimovic berlatih setelah cedera serius

Zlatan Ibrahimovic selaku Striker Manchester United dalam waktu dekat akan mengadakan pembicaraan dengan manajeman untuk memperpanjang masa baktinya di klub Liga Primer padahal Ia mendapat tawaran dari klub lain. Hal ini diungkapkan oleh agennya yaitu Mino Raiola.

Ibrahimovic bergabung dengan United dalam kontrak satu tahun sebelum musim 2016-17 dengan gratis. Dan walaupun sang pemain berusia 35 tahun, namun Ia mampu menjadi sangat penting bagi klubnya terutama dalam meraih gelar juara League Cup dan Europa League. Ia pun mampu  mencetak 28 gol ditambah delapan assist dalam 46 penampilan sebelum akhrinya Ia mendapat cedera lutut di akhir musim di bulan April lalu.

“Dia ingin tinggal di Inggris, dia ingin tetap di puncak dan jika dia melihat bahwa dia bisa menjadi aset berharga bagi Manchester United, mengapa tidak Manchester United?” Raiola mengatakan kepada stasiun radio Inggris TalkSPORT pada hari Rabu waktu setempat.

“Dia bisa menjadi aset berharga bagi beberapa klub papan atas lainnya. Namun saya pikir sangat bijak untuk berbicara dengan Manchester United dan untuk melihat apa yang semua pihak inginkan.”

Sang agen  mengatakan tidak ada pembicaraan yang digelar dengan klub sejauh striker tersebut terlihat pulih dari cedera.

“Kami memiliki banyak tawaran dan ide dan kami harus mengevaluasinya,” kata Raiola. “Dia memiliki waktu yang fantastis di Manchester United dan terserah kepada klub dan saya sendiri untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan.”

“Untuk saat ini, penting dia sembuh dengan baik dan kemudian kita akan lihat.”

Belum ada kabar yang pasti untuk tahap akhir pemulihan dari Ibrahimovic namun pemain Swedia tersebut telah membuat video tentang dirinya saat Ia mulai berlatih mengolah bola di akun Instagram-nya pada hari Rabu, hanya 42 hari setelah mengalami cedera serius.

Sangat menakjubkan proses pemulihan sang pemain, padahal lututnya sering digunakan untuk bermain dan Ia pun jarang di cadangkan. Apalagi usianya yang sudah menjauh dari masa keemasan, seharusnya tak mampu melakukan pemulihan dengan cepat.