Icardi Makin Dekat ke AS Roma

Persaingan untuk merekrut Mauro Icardi di musim panas ini semakin sengit. Klub raksasa Liga Italia Serie A, AS Roma diklaim menjadi tim yang punya kesempatan paling besar untuk merekrut Striker Inter Milan tersebut saat ini.

Bulan lalu, Inter Milan mengeluarkan pengumuman penting. La Beneamata mengonfirmasi bahwa Icardi sudah dibebastugaskan dari tim mereka untuk musim 2019/2020 dan seterusnya. Dengan pengumuman ini, banyak klub mulai mencoba mendatangkan Icardi. Mereka adalah Juventus, Napoli dan AS Monaco yang tengah mencoba memboyong sang striker.

Namun Sky Sports Italia mengklaim bahwa Icardi sudah punya rencana sendiri. Icardi diberitakan semakin dekat untuk bergabung dengan AS Roma. Menurut laporan tersebut, Icardi memilih Roma karena dia menilai Il Giallorossi adalah tim yang paling serius menginginkannya.

Juventus, Napoli dan AS Monaco diberitakan hanya sekedar tanya-tanya mengenai ketersediaan Icardi. Namun mereka tidak melakukan pendekatan nyata ataupun mengirimkan proposal penawaran. Sementara itu, AS Roma begitu serius dalam upaya mendatangkan Icardi, sehingga sang striker menilai bahwa pindah ke Olimpico Stadium merupakan keputusan yang paling tepat untuk dia.

Walaupun sudah semakin dekat pindah ke AS Roma, pemain tim nasional Argentina ini diberitakan masih menunggu satu klub lagi di bursa transfer musim panas ini. Klub tersebut adalah Juara bertahan Serie A, Juventus.

Juventus digosipkan menjadi preferensi utama Icardi jika ia harus pindah dari Inter Milan pada musim panas ini. Namun jika La Vecchia Signora tidak kunjung melakukan langkah konkret, maka eks Sampdoria itu bakal memilih untuk menuntaskan kepindahannya ke Roma.

Icardi diberitakan bakal menjadi striker utama Il Giallorossi musim depan. Ia akan menggantikan peran Edin Dzeko yang digosipkan akan bergabung dengan Inter Milan dalam waktu dekat.