Ingin Pemain Bintang, Ronaldo Jadi Bidikan AC Milan?

AC Milan, Cristiano Ronaldo, Ronaldo, Liga ItaliaAC Milan, Cristiano Ronaldo, Ronaldo, Liga Italia

Belum lama ini, dikabarkan agen Jorge Mendes telah bertemu dengan dua petinggi AC Milan. Banyak spekulasi bermunculan bahwa Rossoneri akan memboyong kembali para pemain berkualitas. Salah satu klien dari Mendes adalah Cristiano Ronaldo. CEO AC Milan, Marco Fassone dan Direktur Umum yakni Massimiliano Mirabelli kembali pertimbangkan untuk menambah pasukan skuatnya.

Pertemuan itu tentu saja membahas terkait urusan transfer pemain. Sejumlah nama diisukan saat pertemuan agen Mendes dengan para petinggi Rossoneri tersebut. Di awal pertemuan, nama-nama pemain yang dikait-kaitkan adalah Diego Costa, Radamel Falcao, Renato Sanches, Anwar El Ghazi dan yang terakhir pemain bintang Real Madrid pun ikut serta yakni Cristiano Ronaldo.

Menurut kabar, para petinggi tersebut sempat menanyakan tentang Cristiano Ronaldo. Namun, kemungkinan itu hanya sebagai selingan saja. Akan tetapi, tidak menutup kemungkinan Ronaldo bisa menjadi incaran AC Milan. Klub kepemilikan asal Tionghoa, Yongho Li itu mempunyai dana yang cukup besar untuk membeli pemain yang sangat mahal sekalipun.

CEO AC Milan, Fassone menanyakan beberapa hal kepada agen Mendes terkait Ronaldo, apakah pemain mega bintang itu bisa direkrut dan bertanya mengenai harga yang dibanderol untuk membawa pemain tersebut ke San Siro. Seperti yang diberitakan oleh 101 Great Goals, Sejauh ini tim besutan Vicenzo Montella itu belum ada niatan untuk membawa Ronaldo ke timnya.

Selain membahas tentang Ronaldo, kedua petinggi itu berbicara kembali kepada topik utama. Dalam pertemuan itu, dua pemain yang hendak direkrut oleh AC Milan antara lain Diego Costa dan Renato Sanches. Baik Fassone maupun Mirabelli menginginkan kedua pemain tersebut bisa datang ke San Siro musim panas ini.

AC Milan sendiri sebelumnya hanya akan meminjam pemain Bayern Muenchen, Renato Sanchez. Rossoneri akan memberikan bayaran sebesar 10 juta Euro atau setara dengan Rp 155 Milyar, jika pemain tersebut kinerjanya bagus. Mereka baru akan mempermanenkanya dengan harga sekitar 35 juta Euro. Total yang ditawar oleh Milan berjumlah 45 juta Euro atau setara dengan Rp 699 Milyar untuk memboyonh Sanchez.

Kemudian, pemain Atletico Madrid yakni Diego Costa juga menjadi bidikan utama AC Milan. Sayangkan, kedua klub ini harus menunggu lepasnya sanksi dari FIFA yang baru akan berakhir pada Januari 2018.